Pisah dari Adidas, Milan Gandeng Puma

BERITA BOLA

Rekanbola.com – Tak akan ada lagi logo Adidas di kostum AC Milan pada musim depan. Milan telah menyudahi kerja sama dengan perusahaan apparel asal Jerman itu dan menggandeng Puma sebagai penggantinya.

Adidas pertama kali mensponsori Milan pada musim 1978/1979. Kerja sama antara Milan dan Adidas berlanjut pada 1990-1993 dan sejak 1998 Adidas menjadi penyuplai apparel Rossoneri.

Kontrak Milan dan Adidas sebenarnya masih berlaku hingga 2023. Tapi, dalam kontrak tersebut ada sebuah klausul yang memungkinkan Adidas untuk memutuskan kerja sama sebelum kontrak berakhir. Klausul itulah yang telah diaktifkan oleh Adidas.

Mulai musim depan, Milan akan disponsori oleh Puma. Tak disebutkan berapa durasi kerja sama antara kedua belah pihak maupun nilai kontraknya.

“Saya sangat gembira untuk mengumumkan kerja sama kami dengan PUMA. Kami terikat oleh rasa saling menghargai dan oleh semangat yang sama untuk olahraga dan nilai-nilai sepakbola,” ujar CEO Milan, Marco Fassone, di situs resmi klub.

“Mereka merepresentasikan sebuah brand internasional besar dan kami akan bersama-sama dalam beberapa musim ke depan dalam jalur strategis kami untuk mencapai target-target baru di luar dan di dalam lapangan,” kata Fassone.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments