Pochettino: Spurs Tak Pantas Disandingkan Dengan Juventus

Rekanbola.com –  Manajer Tottenham HotspurMauricio Pochettino menolak timnya disebut setara dengan Juventus. Pochettino menyebut Juve punya sejarah yang lebih kaya dibanding Tottenham yang disebutnya sebagai tim muda.

Spurs memang akan bertandang ke Allianz Stadium untuk menantang Juve dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski Spurs belakangan mendapat banyak pujian dan sedang naik daun, tapi Pochettino memilih merendah.

Bukan cuma dalam hal sejarah, secara aktual Juve juga dinilai cukup berprestasi di Eropa. Karenanya, ia merasa Tottenham belum pantas untuk dibandingkan dengan Juve.

“Saya rasa Juventus adalah klub yang sangat besar, sangat masif. Kami belum pantas dibandingkan dengan Juventus. Mereka sudah memenangkan segalanya dalam sejarah mereka. Dalam tiga tahun terakhir, Juventus juga sudah berhasil lolos ke final Liga Champions,” terang Pochettino kepada UEFA.com.

Manajer asal Argentina itu menyebut sejarah Tottenham tidak bisa dibandingkan dengan Juve. Saat ini, Tottenham masih berusaha untuk mencapai level Juve.

Tottenham memiliki tim muda dan kami sedang membangun proyek yang bagus. Tapi saya rasa tidak mungkin membandingkan sejarah Juventus dan Tottenham. Tentu saja mimpi kami adalah mencapai level Juventus saat ini.”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Gagliardini Targetkan Juara Liga Champions Bersama Inter