Pogba Dikritik Karena Bakat Hebatnya

REKANBOLA – Bacary Sagna turut membantu melindungi Pogba, dia menilai gelandang Manchester United itu terus dikritik lantaran bakat hebat yang dia punya. Dia pun berpendapat Pogba bisa jadi pemain yang jauh lebih hebat.

Pogba memang terus menjadi sasaran kritik dalam beberapa pekan terakhir saat bermain bersama timnas Prancis. Dia dinilai kerap kali melakukan kesalahan mendasar sebagai seorang gelandang dan tampil buruk di beberapa laga uji coba terakhir.

Piala Dunia 2018 Rusia pun berubah menjadi ajang yang penuh tekanan untuk Pogba, meskipun dia terus mendapat dukungan dari pelatih dan rekan-rekan setimnya.

 

Baca Juga : 

 

Berbakat

Sagna sendiri pernah bermain bersama Pogba di Piala Dunia 2014 dan Euro 2016. Berdasarkan kedekatannya dengan Pogba, dia yakin Pogba akan mengatasi tekanan tersebut.

“Dia (Pogba) adalah pria yang cukup percaya diri. Tetapi tentu saja rasanya mengganggu jika anda mendengar banyak hal soal anda melalui kritikus,” tegas Sagna di fourfourtwo.

“Kenapa dia dikritik? Karena kemampuannya. Dia berbakat, dia terlahir seperti ini dan bekerja sangat keras. Dia bisa melakukan beberapa hal yang tidak bisa dilakukan gelandang lainnya.”

 

Peran Pogba

Menurutnya, bakat Pogba itu justru menjadi bumerang untuknya. Karena banyak pihak menuntutnya untuk bermain mengatur serangan sekaligus mencetak gol, padahal sejatinya posisi asli Pogba adalah gelandang pembagi bola.

“Karena itulah orang-orang melihatnya sebagai pemain nomor 10 atau 8, tetapi dia bermain sebagai pemain nomor 6 dan ketika anda bermain di sana, anda tidak bisa banyak melakukan trik.”

Baca Juga:   MU Terpuruk, Wayne Rooney: Ini Bukan Salah Mourinho Saja!

 

(Sumber : BOLA.NET)