Pogba: Jose Mourinho? Saya Ucapkan Terima Kasih

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya muncul di depan publik untuk memberinya pernyataan tentang Jose Mourinho. Pogba mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Mourinho untuk United.

Pasca dipecatnya Mourinho, Pogba memang jadi sorotan. Sebab, Pogba disebut sebagai aktor utama di balik pemecatan manajer asal Portugal tersebut.

Pogba makin disorot ketika dia memposting foto sedang tertawa, bersamaan dengan waktu dipecatnya Mourinho. Namun, unggahan tersebut langsung dihapus lantaran mendapat banyak kecaman. Hubungan Pogba dan Mourinho disebut tak akut.

Apa yang dikatakan oleh Pogba terkait Mourinho? Simak selengkapnya di bawah ini.

Terima Kasih, Mourinho

Paul Pogba mencul di hadapan media pasca United meraih kemenangan dengan skor 5-1 atas Cardiff City, Minggu (23/12) dini hari WIB. Pemain asal Prancis itu mengaku sudah menduga jika akan ditanya soal Mourinho oleh media.

“Saya tahu, Anda pasti menunggu sesuatu tentang Mourinho, tentang hasil hari ini,” buka Pogba dikutip dari Four Four Two.

“Pastinya kami sangat senang dengan hasil laga melawan Cardiff. Kami bermain bagus dan kinerja tim juga sangat bagus dan Anda pasti ingin bertanya soal, ohya, soal Mourinho.”

“Bersama Mourinho, kami memenangkan gelar dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya. Tapi, tidak semua berjalan dengan baik, meskipun ada beberapa hal yang baik yakni kami menjadi juara,” ucap pemain berusia 25 tahun.

Fokus ke Masa Depan

Paul Pogba mengaku ada banyak cerita tentang Jose Mourinho. Namun, mantan pemain Juventus tak lagi tertarik untuk membahasnya. Dia lebih fokus pada masa depan United dan ingin meneruskan hasil positif yang dimulai usai menang atas Cardiff.

Baca Juga:   Barcelona Gagal Juara UCL, Van Gaal Salahkan Lionel Messi

“Saya ingin semua pemain sekarang fokus pada laga selanjutnya, kami harus mencari poin dan kami ingin kembali ke puncak. Hanya itu yang bisa saya katakan. Performa tim sangat bagus,” tandas Pogba.