Pogba Mendadak Puji Madrid dan Zidane, Ingin Tinggalkan MU?

REKANBOLA – Paul Pogba mendadak memuji-muji Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane. Apa gelandang Prancis itu ingin meninggalkan Manchester United?

Hal itu dikatakan Pogba di konferensi pers jelang pertandingan Prancis vs Moldova. Dalam kesempatan itu, Pogba menyebut bermain untuk Madrid dan dilatih Zidane adalah impian semua pesepakbola.

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi semua orang. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Pogba.

“Mereka juga memiliki Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang menyukai sepakbola. Saat ini, saya di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya di Manchester dan bahagia,” sambungnya.

Awal musim ini, Pogba sempat diberitakan bakal meninggalkan MU. Rumor itu berkembang setelah gelandang berusia 26 tahun itu sempat berselisih dengan manajer MU sebelumnya, Jose Mourinho.

Pogba juga sempat digoda Barcelona. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, raksasa LaLiga itu diketahui sempat melayangkan penawaran ke Setan Merah untuk mendatangkan Pogba.

Saat ini, Pogba dalam performa terbaiknya di bawah arahan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Ia sudah bikin sembilan gol dan tujuh assist dalam 18 laga Setan Merah bersama Solsjaer.

Adapun Zidane baru saja kembali ke Madrid untuk melatih. Sempat meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim lalu, pelatih asal Prancis itu kembali direkrut Los Blancos. Zidane cukup sukses di Madrid menyumbang sembilan gelar, di antaranya membawa Sergio Ramos dkk meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun sejak 2016, 2017, dan 2018.

Baca Juga:   Chelsea Kalah, David Luiz Sebut Sarri Marah Besar