Polisi Periksa Saksi untuk Dalami Kasus Kematian Jak Angel

Rekanbola – Polisi mulai melakukan penyelidikan terkait kasus meninggalnya Sela Ramdona (23) usai menonton pertandingan sepakbola Persija vs klub Singapura pada 24 April 2018 lalu. Polisi saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

“Laporan di Polda, penanganannya dilimpahkan ke (Polres) Jaksel. Baru periksa saksi-saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan melalui pesan singkat, Selasa (26/6/2018).

Pada kasus ini, keluarga menduga Sela yang merupakan Jak Angel (sebutan fans wanita Persija) itu tewas dibunuh. Bahkan, pihak keluarga mendesak polisi agar dilakukan autopsi terhadap jenazah.

Mengetahui hal tersebut, Stefanus mengatakan akan melakukan autopsi setelah pemeriksaan terhadap saksi selesai. Saat ini, polisi fokus mendalami keterangan dari para saksi terlebih dulu.

“Ya, (autopsi) nanti setelah periksa para saksi-saksi,” singkatnya.

Sebelumnya, Tusilowati, kakak kandung korban menyebut adiknya itu seorang Jak Angel yang cinta mati Persija. Sela meninggal pada tanggal 25 April 2018 lalu dan malam sebelumnya, tanggal 24 April 2018, Sela diketahui nonton bareng laga Persija vs klub Singapura di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan bareng pacarnya, MTN alias T.

Saat kejadian T sendiri yang mengabarkan kematian korban ke keluarga. Awalnya, T menyebut bahwa Sela meninggal akibat terlindas truk. Namun kemudian pernyataan T berubah. Dia mengaku sebelumnya dia cekcok dengan Sela hingga akhirnya Sela melompat dari atas motor dengan kecepatan 40 km/jam.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   The Jak tewas dikeroyok bobotoh di GBLA, Kang Emil desak pelaku dihukum berat