Polisi Tangkap Ayah Tiri yang Cabuli Anaknya di Depok

Rekanbola – Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Depok menangkap ayah tiri yang mencabuli anaknya di Depok. Pelaku berinisial S (40) ditangkap sore tadi pukul 17.00 WIB.

“Unit PPA telah mengamankan orang diduga melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak,” ujar Kanit PPA Polresta Depok Iptu Nurul Kamilawati dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/7/2018).

Nurul mengatakan modus operandi yang digunakan S adalah masuk kamar korban berinisial AG (15) saat korban tidur. S kemudian mencabuli korban dengan alasan korban melakukan kesalahan.

“Pelaku masuk ke kamar korban pada saat korban sedang tidur. Kemudian pelaku melakukan perbuatan cabul dan menyetubuhi korban dengan alasan menghukum korban karena korban melakukan kesalahan kepada pelaku,” jelasnya.

Nurul menuturkan, pelaku mencabuli korban sejak Juli 2016 sampai 27 Juni 2018. Pelaku selalu mencabuli korban saat AG sedang tidur.

“Pelaku juga pernah memaksa korban mandi bareng dengan alasan menghukum korban karena korban telah menghilangkan uang untuk bayaran les,” ujarnya.

Kasus pencabulan ini dilaporkan pengacara korban ke Polresta Depok, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat, pada Senin (23/7) dengan nomor laporan STPLP/1841/K/7/2018/PMJ/RestaDepok.

Kasus ini mulai terungkap saat ibu korban, D (30), membaca chat mesum pelaku yang ditujukan kepada korban. Setelah didesak, korban akhirnya berani melaporkan pencabulan yang dilakukan S.

Menurut pengacara korban Nurhayati Tantri, korban takut melaporkan pencabulan yang dialaminya karena ibunya kerap mendapat KDRT dari pelaku.

 

( Sumber : detik.com )