Ponsel 5G Samsung dan LG Dipamerkan pada Februari 2019

REKANBOLA – Ponsel 5G milik Samsung tampaknya akan segera meluncur tahun depan. Dalam sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan jika ponsel akan dipamerakan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2019.

MWC merupakan salah satu pameran industri teknologi terbesar. Bahkan, Samsung dikenal telah lama meluncurkan beberapa perangkat paling inovatif di sana.

Dilansir dari laman SAM Mobile, Selasa (18/12/2018) ponsel 5G milik Samsung tersebut salah satunya akan hadir dalam varian Galaxy S10. Seperti diketahui sebelumnya Galaxy S10 akan hadir dalam 3 varian dengan versi murah, sedang dan tinggi.

5G Samsung ponsel pada dasarnya telah dikonfirmasi oleh perusahaan itu sendiri untuk kedua Verizon dan AT & T. Samsung juga bahkan mengkonfirmasi perangkat 5G kedua untuk AT & T yang akan tiba di paruh kedua 2019, ini kemungkinan besar akan menjadi perangkat Galaxy Note berikutnya dengan 5G .

Tak hanya Samsung, LG yang juga perusahaan asal Korea dikabarkan akan memamerkan smartphone 5G mereka di MWC 2019. Sebelumnya LG diharapkan untuk memamerkan smartphone 5G pada bulan Mei, akan tetapi sekarang dilaporkan telah memutuskan untuk melakukannya di MWC 2019. Tampaknya perusahaan tidak ingin terlambat dipasar 5G.

Kemudian, baik LG maupun Samsung bertujuan untuk meluncurkan smartphone pada Maret sebelum peluncuran jaringan 5G komersial di pasar terpilih.

Baca Juga:   Menurut Angel, Vicky Dan Keluarganya Sudah Melakukan Banyak Penipuan Dan Tak Ingin Ada Korban Lagi.