Postingan-Postingan Baru Jennie Ini Disebut Sebagai Kode-Kode Untuk Mantan Kekasihnya, Kai.

REKANBOLA – Media Korea Dispatch mempublikasikan hubungan asmara antara Kai EXO dan JennieBlack Pink 1 Januari lalu. Belum sebulan, SM Entertainment mengkonfirmasi pada 25 Januari kalau keduanya sudah putus.

Untuk pertama kalinya sejak putus, Jennie mengupdate akun Instagramnya serta mengunggah postingan via Instagram Story. Postingan-postingan penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjadi sorotan para netter di situs komunitas online.

Sebuah postingan memuat foto-foto screenshot postingan Jennie dan menyebutnya sebagai kode-kode atau lovestagram untuk Kai. Dimulai dari foto Jennie di mana ia berbaring tengkurap di kasur bersama anjingnya yang, menurut netter yang mengunggah postingan, bernama Kai.

Berikutnya di postingan Instagram Story, Jennie memamerkan hadiah dari fans dengan caption, “BLINK (sebutan fans Black Pink) paling mengerti aku). Hadiah lucu tersebut bergambar karakter KaiKaiKiKi, yang lagi-lagi disebut sebagai kode untuk Kai.

Meski begitu, para netter yang lain tak setuju dengan isi postingan tersebut. Mereka justru menyerang balik netter yang mempublikasikan postingan dan menyebutnya mengada-ada.

“Kau memang bodoh. Kau nggak berubah sejak Baekhyun dan Tae Yeon. Berhenti membenci Jennie dan fokus saja pada oppa-mu,” komentar netter. “Ayo kita hentikan. Nggak masalah mereka putus atau nggak. Ini masih masa-masa yang sulit bagi Jennie,” ujar netter lainnya.

“Anjingnya yang bernama Kai tinggal dengan keluarganya dan hanya Kuma yang tinggal di dorm. Anjing di sebelahnya itu Kuma dan foto itu diambil di dorm. Berhenti berspekulasi,” kata netter. “Anjing itu Kuma bukan Kai, dasar bodoh,” tambah yang lain.

“Siapa peduli kalau mereka pacaran? Kau pikir Kai akan memacarimu kalau dia putus dengan Jennie? Hahaha,” ujar netter. “Aku bukan fans tapi ini bikin frustasi. Ini nggak ada hubungannya dan mereka bilang mereka sudah putus. Apa yang kau dapat dengan memposting ini? Pikir sebelum posting. aku harap fans Jennie memposting klarifikasi. Aku benci melihat postingan seperti ini,” imbuh lainnya.

Baca Juga:   Awas Terpesona, Kai EXO Penuh Kharisma Di Teaser Individu 'Don't Mess Up My Tempo'