Prabowo Keliling Pesantren di Semarang, Sandi Blusukan di Batam

Rekanbola Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, hari ini, Senin 29 Oktober 2018, melakukan safari politik di Jawa Tengah. Prabowo akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat di Jawa Tengah.

Ketua DPP Partai Gerindra, Setyoko, menjelaskan, Prabowo akan melakukan aktivitas di Jawa Tengah selama beberapa hari ke depan. Pada hari ini kegiatannya adalah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kaumani (APIK), KH M Sholahuddin Humaidulloh .

“Dalam agenda kali ini, Pak Prabowo akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan KH Salahuddin di Pesantren APIK, Semarang, Jawa Tengah,” kata Setyoko di Semarang, Jawa Tengah, Senin 29 Oktober 2018.

Setelah melakukan kunjungan ke Pesantren APIK untuk bertemu dengan KH Salahuddin, mantan Danjen Kopassus itu akan melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren As Shodiqiyyah untuk bertemu dengan para pengasuh dan santri.

“Setelah ke Ponpes As Shodiqiyyah, Pak Prabowo akan melakukan kegiatannya dengan bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat se-Jawa Tengah dalam program Prabowo menyapa di The Wujil, Semarang,” kata Setyoko.

Setyoko yang juga merupakan Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini menjelaskan, silaturahmi yang dilakukan oleh Prabowo ke beberapa tokoh agama, alim ulama dan para habaib se-Jawa Tengah ini merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan oleh Prabowo selama masih aktif di militer.

“Pada saat di militer dulu Pak Prabowo selalu sowan dan bersilaturahmi dengan para kiai dan tokoh-tokoh agama terutama saat sebelum berangkat menjalankan tugas negara. Kali ini, Pak Prabowo sowan dan silaturahmi ke alim ulama, kiai dan para habib untuk memohon doa dan restu agar segala perjuangannya pada Pilpres kali ini diberikan kemudahan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia,” ujarnya

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS 16 NOVEMBER 2017

Sementara itu, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan kegiatan hari ini di Batam Kepulauan Riau. Berdasarkan informasi dari Prabowo-Sandi Media Center, Sandi memulai aktifitas dengan mengunjungi Pasar Botania 2. Kemudian Sandi akan bertemu dengan para pelaku usaha di ruko Mega Legenda 2 Batam.

Setelah dari Batam, Sandi akan menghadiri kuliah umum di Orchard Hotel Singapura yang dilanjutkan dengan makan malam dengan Kementerian Luar Negeri Singapura di Orchard Road.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *