Prabowo Puji Neno Warisman: Ini Emak-emak Mental Kopassus

Rekanbola – Ketum Gerindra Prabowo Subianto hadir di peresmian Roemah Djoeang yang nantinya jadi markas pemenangan relawannya untuk Pilpres 2019. Prabowo kemudian memuji Ustazah Neno Warisman.

“Ada ibu-ibu yang memperjuangkan sikap yang dijamain oleh demokrasi diintimidasi seperti yang terjadi pada Bu Neno, ini memprihatinkan dan saya kagum pada sosok seperti Neno Warisman,” kata Prabowo di Roemah Djoeang, Jl Wijaya I, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Sebelumnya Neno Warisman sempat ditolak oleh sejumlah warga di Batam. Neno ke Batam dalam rangka menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden.

“Ini emak-emak tapi mentalnya lebih dari Kopassus, mobilnya dibakar di depan rumahnya, tidak membuat dia surut, ke depan kita akan hadapi tantangan dan cobaan,” ujar Prabowo yang juga mantan Danjen Kopassus.

Mobil Neno sempat terbakar beberapa hari lalu. Namun kemudian pihak kepolisian menyebut kebakaran akibat aki yang korslet. Neno juga menyebut mobilnya terbakar, bukan dibakar.

Neno selama ini memang aktif mengkampanyekan #2019GantiPresiden. Dia pun ikut rekaman lagu #2019GantiPresiden bersama sejumlah tokoh termasuk Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Angin Kencang Terbangkan Atap Masjid Jaminurdin Banjarmasin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *