Pramono Anung hingga Romi Hadiri Gala Dinner Menuju Seabad ITB

Rekanbola.com – Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung hingga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) menghadiri gala dinner menuju seabad Institut Teknologi Bandung (ITB). Sejumlah menteri juga dijadwalkan hadir dalam acara itu.

Pantauan detikcom di auditorium Kementerian PUPR, Jl Pattimura, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018) malam, Pramono hadir memakai batik bewarna coklat. Sedangkan Romi yang duduk bersamanya memakai batik hitam.

Keduanya duduk bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Tak lama kemudian, Menpar Arief Yahya hadir di lokasi.

Rektor ITB Kadarsah Suryadi serta sejumlah alumni ITB yang aktif di pemerintahan juga hadir. Ketua panitia seabad ITB, Benedictus Kombaitan menjelaskan acara tersebut merupakan rangkaian menuju seabad ITB yang tepatnya akan dilaksanakan pada 3 Juli 2020. Rangkaian acara tersebut telah dimulai sejak tahun ini.

“Kita akan melaksanakan seabad ITB. Gala dinner ini sosialisasi untuk memperingati, merayakan ulang tahun seabad,” kata Benedictus di lokasi.

Rangkaian acara tahun ini akan diadakan enam hingga tujuh konferensi internasional dengan mengusung tema soal infrastruktur dan perkotaan. Nantinya, di puncak perhelatan seabad ITB akan ada pameran teknologi karya inovasi mahasiswa ITB seperti handphone.

“Di puncaknya bakal ada exhibition technology nanti ada karya inovasi teknologi dari ITB sendiri tentunya, dosen dan para mahasiswa yang akan mengembangkan itu. Karena kita ada tiga strata ya S1, S2, S3. Salah satunya kita sudah punya yang disebut HP made in ITB. Kita sudah produksi dan akan segera diproduksi secara massal,” ucapnya.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   5 Kelakuan absurd orang memanfaatkan bagasi motor ini gereget abis

Hasil gambar untuk MInion logo