Prediksi 2019: Mbah Mijan Ramal Gisella Anastasia Makin ‘Nakal’ Usai Cerai Dari Gading Marten

Mbah Mijan Meramal Kehidupan Gading Marten Dan Gisella Anastasia Setelah Keduanya Resmi Bercerai.

Rekanbola – Rumah tangga pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten kini sedang dalam proses perceraian. Sebelumnya, Gisel telah menggugat cerai Gading pada 19 November 2018 lalu.

Penyebab retaknya rumah tangga Gading dan Gisel pun kabarnya karena sering kali terlibat cekcok. Meski memutuskan untuk bercerai, Gisel dan Gading terus berusaha menjaga hubungan baik demi putri mereka, Gempita Nora Marten.

Kali ini, paranormal Mbah Mijan pun mengungkapkan prediksinya terhadap kehidupan Gisel dan Gading di tahun 2019. Mbah Mijan pun memberikan pesan kepada Gading agar lebih fokus mengurus putrinya.

“Untuk Gading, saya rasa cooling down dulu, fokus ke buah hati,” ungkap Mbah Mijan dilansir Tribunnews pada Selasa (1/1). “Mengingat baru saja mengalami keretakan rumah tangga.”

Sedangkan Mbah Mijan memprediksi Gisel akan merasa frustrasi setelah rumah tangganya dengan Gading berakhir. Bahkan, Mbah Mijan meramal Gisel akan dekat dengan beberapa pria, namun tak menikah di tahun 2019.

“Gisel tampak frustrasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi,” sambung Mbah Mijan. “Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019.”

Sementara itu, Gisel kini disibukkan dengan jadwalnya sebagai artis sekaligus mengasuh Gempi. Belum lama ini, Gisel mengajak Gempi yang pertama kali belajar berenang.

 

Baca Juga:   Tidak Dibawa ke Markas Red Star, Shaqiri Bisa Pahami Keputusan Klopp