Prediksi Skor PSMS Medan vs Pusamania Borneo 03 November 2018

Rekanbola – Prediksi Skor PSMS Medan vs Pusamania Borneo 03 November 2018 – Laga antara tim penghuni zona degradasi Liga 1 Indonesia yakni PSMS Medan melawan Pusamania Borneo akan kembali tersaji pada tanggal 03 November 2018 mendatang, Pertandingan ini akan digelar di Stadion Teladan (Medan) yang merupakan markas besar PSMS Medan pada pukul 18:30 WIB.

PSMS Medan – Tim asuhan Djadjang Nurdjaman kembali gagal untuk menghentikan laju hasil buruknya setelah kembali harus menelan kekalahan telak atas Arema FC dengan skor 5 – 0, Kekalahan itu tentu saja akan menjadi pukulan bagi para pemain dan akan sangat mempengaruhi mental para pemain yang akan menjalani laga kandang kali ini. Namun tentu saja pada laga kali ini para pemain harus dapat bermain lebih semangat lagi karena akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya.

PSMS Medan tentu harus dapat memainkan semua pemain terbaiknya di laga ini dan mencoba untuk meracik strategi yang lebih matang lagi sehingga mampu memberikan performa yang lebih baik lagi untuk memetik kemenangan di markas sendiri. PSMS Medan tentu saja sangat membutuhkan tambahan poin di laga kali ini untuk terus berjuang keluar dari jurang degradasi, Saat ini PSMS Medan berada di posisi paling bawah klasemen dengan hanya mengumpulan 27 poin saja dari 27 laga yang sudah dijalani.

Pusamania Borneo – Sementara itu dari tim tamu Pusamania Borneo akan menjalani laga tandang ini dengan kondisi yang cukup bagus setelah pada pertandingan terakhirnya mampu menaklukkan Bhayangkara Utd dengan skor telak 3 – 0, Kemenangan itu tentu saja akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Pusamania Borneo dan pastinya para pemain akan dapat tampil lebih percaya diri di laga kali ini.

Baca Juga:   Prediksi Skor Huesca vs Girona 30 September 2018

Pusamania Borneo harus kembali menurunkan seluruh komposisi pemain terbaiknya di laga ini sehingga mampu kembali memberikan permainan yang lebih maksimal untuk memetik kemenangan dan meraih 3 poin dari markas lawan. Saat ini Pusamania Borneo berada di posisi ke 6 klasemen sementara dengan perolehan 42 poin sehingga kemenangan di laga ini akan kembali membuka peluang bagi Pusamania Borneo untuk terus bersaing merebut posisi puncak klasemen.

Head To Head : PSMS Medan – Pusamania Borneo 
01.06.18 Pusamania Borneo 3 – 1 PSMS Medan

Lima Pertandingan Terakhir : PSMS Medan 
28.10.18 Arema FC 5 – 0 PSMS Medan
23.10.18 PSMS Medan 1 – 3 Mitra Kukar
18.10.18 Sriwijaya 0 – 3 PSMS Medan
07.10.18 Barito Putera 3 – 3 PSMS Medan
21.09.18 PSMS Medan 3 – 2 Persela Lamongan

Lima Pertandingan Terakhir : Pusamania Borneo 
29.10.18 Pusamania Borneo 3 – 0 Bhayangkara Utd
25.10.18 Bali United 2 – 2 Pusamania Borneo
19.10.18 Pusamania Borneo 1 – 2 PSM Makassar
13.10.18 Persebaya 0 – 1 Pusamania Borneo
08.10.18 Pusamania Borneo 2 – 1 Persipura Jayapura

Persentase Kemenangan : 
PSMS Medan Win : 35%
Pusamania Borneo Win : 55%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
PSMS Medan : 
Abdul Rohim; M Roby, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis; Frediyan Wahyu, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga, Suhandi; Rachmat Hidayat, Felipe Martins, Frets Listanto Butuan

Pusamania Borneo : Nadeo Arga Winata; Abdul Rahman, Leonard Tupamahu, Renan Da Silva Alves, Diego Michiels; Sultan Samma, Achmad Hisyam, Tijani Belaid; Abrizal Umanailo, Matias Conti, Titus Bonai

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor PSMS Medan vs Pusamania Borneo 03 November 2018 dapat berguna buat anda. Rekanbola.commemprediksi laga antara Prediksi PSMS Medan  vs Pusamania Borneo dengan skor akhir 1 – 3

Baca Juga:   Prediksi Skor Graafschap vs Willem II 30 September 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *