Presiden Filipina :Seluruh Negeri Dilarang Merokok! Gak Cuman Itu, Hukuman Miris Yang Diberikan Bagi Yang Tertangkap Berhasil Bikin Semua Orang Melongo!

Rekanbola.com – waduh… ga bisa ngerokok sembarangan kalo disana nih!

Setelah menjadi Presiden Filipina, Duterte memang telah menjadi seorang yang dikenal sebagai “orang gila” di seluruh media.

Karena banyaknya kebijakan yang dia berikan, seperti kebijakannya mengendalikan obat-obatan di Filipina. Siapapun yang dicurigai menjual narkotika atau pengguna obat terlarang, semuanya akan langsung dihukum mati! Bahkan dia secara blak-blakan berkata pada para gangster, kalau dia akan membunuh semua gangster sebanyak 100.000 orang!

 

Di dalam kampangenya membasmi narkoba, Duterte terus menegaskan, 「Daripada ada yang terlewatkan, lebih baik salah membunuh!」 karena itu ia menyebabkan banyak orang tak bersalah yang akhirnya harus terbunuh.

Kali ini, Duterte memberikan lagi satu kebijakan keras yang mengerikan kalau di seluruh negeri dilarang merokok!

 

Sejak pertengahan tahun lalu, Duterte mulai dengan kampanyenya menolak rokok di berbagai tempat, sekolah, rumah sakit, restoran, hotel, bahkan sampai tempat bermain dan tempat umum lainnya. Pokoknya, kalau ada kemungkinan bisa kebakaran, semua tempat itu dilarang merokok!

Di dalam sebuah gedung, hanya ada satu tempat yang menjadi tempat merokok, sedangkan di antara tempat merokok dan tempat yang tidak merokok itu harus ada perbatasan, sehingga orang yang belum dewasa tidak boleh menuju ke tempat merokok itu.

Jarak 100 meter dari sekolahan itu dilarang menaruh iklan rokok apapun, kalau masyarakat menemukan, maka mereka boleh melaporkannya.

 

Setelah diteliti, orang yang melanggar selain dikenakan denda sebesar 150 ribu sampai 3 juta rupiah, mereka juga akan dipenjara selama 4 bulan! Namun, peraturan ini tidak berlaku bagi rokok elektronik.

 

Ngeri juga ya sobat! Kalau kamu jadi masyarakat Filipina, apa yang bakalan kamu lakuin?

Baca Juga:   Dua Tahun Pacaran, Ungkapan Cinta Alyssa Daguise pada Al Ghazali

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo