Presiden Juventus: Ronaldo Adalah Superhero

Rekanbola – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menegaskan jika keputusan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo sudah sangat tepat. Agnelli menyebut Ronaldo sebagai superhero dan bisa memberikan banyak nilai lebih untuk Serie A.

Juventus secara mengejutkan memboyong Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim 2018/19 ini. Juve harus mengeluarkan dana tidak kurang dari 100 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 33 tahun tersebut.

Kantong Si Nyonya Tua pun semakin terkuras jika melihat besaran gaji yang harus dibayar untuk Ronaldo. Sebab, siap musimnya, Juve harus membayar 30 juta euro pada Ronaldo. Jumlah yang tidak sedikit tapi Juve tidak merasa rugi.

Bahkan, Agnelli mengklaim jika Ronaldo membawa dampak besar. Bukan hanya untuk Juve, tapi juga untuk sepakbola Italia secara umum. Di bawah ini adalah penuturan lengkap Agnelli soal keuntungan transfer Ronaldo.

 

Ronaldo adalah Superhero

Dengan bergabungnya Ronaldo ke Juventus, Agnelli mengklaim hak siar Serie A akan terdistribusi dengan lebih baik. Apalagi, dengan status Ronaldo sebagai ‘superhero’, akan semakin banyak negara yang membeli hak siar Serie A.

“Anak-anak di seluruh dunia pastinya ingin melihat sosok superhero, salah satunya dalah Cristiano Ronaldo. Selain itu, kedatangannya juga mengisi kesenjangan dalam hal distribusi pertandingan dan hak siar Serie A ke dunia,” buka Agnelli.

“Ini adalah untuk pertama kalinya kami mendatangkan dua nilai sekaligus. Dalam hal olahraga, kami dapat nilai tambah yang penting. Lalu dari segi komersial, Ronaldo telah menjadi perhatian di seluruh dunia,” sambungnya pada Football Italia.

 

Tetap Main Kolektif

Meskipun menyebut Ronaldo adalah sosok penting, Agnelli menilai Juventus tidak punya ketergantungan pada kapten timnas Portugal tersebut. Agnelli meyakini jika Juventus tetap akan bermain sebagai sebuah tim secara kolektif.

Baca Juga:   5 Wanita ini Punya Kondisi Tubuh Ekstrem, tapi Mereka Tetap Pede dan Berprestasi

“Tapi, Juventus itu bukan hanya Ronaldo. Kami adalah sebuah tim kolektif dan Ronaldo adalah bagian dari salah satu unsur dalam tim yang kami bangun dengan kesabaran, kecerdasan masih banyak unsur lainnya,” tutup Agnelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *