Pria di Banten Ini Tega Celurit Anak Tiri Hingga Tewas & Istri Luka Berat

REKANBOLA – Hermawan (32), warga Kampung Ranca Gede, Desa Babakan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, tega membunuh anak tirinya, Junata (2). Aksi keji itu dilakukannya di hadapan sang istri, Jarmi (42).

Kapolsek Bandung Kompol Asmuji mengatakan, sekitar pukul 13.00 WIB, korban yang sedang berada di dalam rumah tiba-tiba datang dan langsung membekap anak tirinya. Dia kemudian menaruh celurit di leher sang anak hingga mengalami pendarahan lalu meninggal dunia.

Bahkan, sang istri Jarmi mengalami luka parah di bagian leher, kepala, dan lengannya akibat sayatan senjata tajam. Saat ini Jarmi sudah dibawa ke klinik terdekat dan dalam keadaan sadar.

“Tiba-tiba pelaku datang langsung dibekap kemudian dikalungin celurit, anak tirinya meninggal, sementara ibunya luka berat dan sudah dibawa ke klinik,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi, Senin (4/3).

Kapolsek belum mengetahui motif pelaku melakukan pembunuhan dan penganiayaan terhadap istri dan anak tirinya itu. Sedangkan pelaku sudah berhasil diamankan setelah berusaha melarikan diri.

“Pelaku sudah diamankan, kasusnya sudah ditangani Polres Serang,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Camat Bandung, Subur mengatakan, rumah korban berada di belakang kantor Kepala Desa dan pada saat kejadian istri pelaku sedang menggendong anaknya. Tiba-tiba pelaku itu datang ke rumah dan langsung membabibuta.

“Kayaknya pelaku kalap gitu, anaknya lagi digendong sama ibunya langsung aja nodongin celurit. Anaknya meninggal ibunya luka berat,” ujar Subur.

Baca Juga:   Cemburu Mantan Istri Didekati Pria Lain, Endang Tusuk Yati Hingga Tewas