Proses Perceraian Nikita Mirzani Dan Dipo Latief Masih Terus Berlangsung.

REKANBOLA – Proses perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih terus bergulir. Meski begitu, Niki mengungkapakan bahwa Dipo masih terus mengajaknya balikan.

Sebelumnya, Niki sempat mengakui bahwa dirinya masih mencintai Dipo. Perasaan tersebut rupanya tak membuat Niki tertarik dengan ajakan Dipo. Alasannya, Dipo dinilai menggunakan cara yang tidak baik dan membuatnya tak habis pikir.

“Dia mah aneh, ngajakin balikan, caranya enggak bagus gitu. Ngancam-ngancam mau masukin penjara, inilah itulah,” terang Niki di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/9). “Ada laporan inilah di kepolisian, aduh enggak ngerti lagi isi kepalanya apa.”

Tak hanya mengajak balikan, Dipo juga masih kerap mengucapkan kata-kata cinta kepada Niki. Namun, Niki rupanya sudah tidak menganggap Dipo penting dalam kehidupannya.

“Itu masih belum apa-apa, masih banyak lagi dia bilang, ‘Aku cuma cinta kamu di dunia ini’, banyak, tapi kan enggak harus dibeberin ya,” ungkap Niki. “Buat Niki, orang-orang yang enggak penting itu mendingan pada jauh-jauh dari hidup Niki.”

Untuk membuktikan ceritanya tersebut, Niki telah mengunggah pesan Dipo melalui WhatsApp di Instagram Story. Dalam capture WA tersebut, terlihat Dipo terus menghubungi Niki dan berusaha meminta maaf.

Aku ga ada maksud maaf aku emosi,” tulis Dipo disertai telepon serta video call yang sama sekali tak digubris oleh Niki. “Tuh klo dibilang gue yg kecintaan. Sorry to say…. ceki2 sendiri,” tulis Niki dalam Insta Story-nya.

Menurut Niki, selama ini Dipo memang sangat lihai bersilat lidah dengan menutupi fakta tentang hubungan mereka di depan rekan serta keluarganya. Meski terlihat kesal dengan sikap Dipo, Niki tetap mengizinkan pria yang masih berstatus suaminya itu untuk mengunjungi apartemennya.

Baca Juga:   Pamer Rambut Keriting, Putri Gading Marten-Gisella Anastasia Disebut Mirip Boneka Hidup

“Dipo ini jago bersilat lidah ya, kalau di orang lain dia ngomong beda lagi. ‘Oh gue enggak ama Nikita, gue begini-begitu’. Begitu pun dengan keluarganya, kalau ngomong ‘Aku sudah enggak sama Nikita’,” terang Niki. “Semarah-marahnya gue, sebenci-bencinya gue sama orang kalau dia masih punya itikad baik, pasti gue akan membukakan pintu rumah selebar-lebarnya gitu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *