PSG Mulai Bermanuver untuk Rekrut Mauro Icardi

REKANBOLA – Teka-teki mengenai klub mana yang akan diperkuat oleh Mauro Icardi mulai menemukan titik temu. Sang striker akan meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan PSG.

Sejak awal bursa transfer dibuka, Inter Milan mengambil langkah tegas untuk Icardi. Mereka menyebut sang pemain sudah tidak dibutuhkan oleh timnya dan dipersilahkan mencari klub baru.

Namun hingga menjelang bursa transfer ditutup, Icardi belum kunjung menemukan klub baru. Di sisi lain, Inter Milan terus mendesak agar sang striker angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, opsi satu-satunya yang tersisa bagi Icardi adalah pindah dari Italia. Klub Ligue 1, PSG disebut siap menampungnya di musim panas ini.

Butuh Penyerang Baru

Menurut laporan tersebut, PSG memang tengah membutuhkan sosok penyerang baru di tim utama mereka.

Hal ini menyusul rumor kepergian Neymar. Sang playmaker diyakini masih ingin pergi dari PSG meski hingga saat ini mereka belum mencapai kata sepakat dengan klub manapun.

Selain itu mereka juga mengantisipasi penurunan performa Edinson Cavani yang disebabkan faktor usia. Untuk itu Icardi dinilai akan menjadi solusi yang bagus untuk lini serang mereka.

Hanya Dipinjam

Laporan Di Marzio menyebut bahwa PSG tidak akan membeli Icardi di musim panas ini.

Mereka berpotensi melanggar FFP jika menebus mahar transfer Icardi yang bernilai 120 juta Euro tanpa menjual pemain di musim panas ini. Untuk itu mereka akan berencana meminjam sang striker lebih dahulu selama satu musim.

PSG juga diyakini akan memasukan klausul pembelian permanen dan akan mereka aktifkan jika Icardi tampil apik sepanjang musim 2019/2020.

Tawaran Lain

Selain PSG, ada klub Italia yang dirumorkan ingin mendapatkan tanda tangan Icardi di musim panas ini.

Baca Juga:   Barca Lindungi Umtiti dari Serangan Duo Manchester

Mereka adalah Napoli yang disebut tengah mengupayakan kepindahan sang striker ke Naples.