PSG Ramaikan Perburuan Miralem Pjanic

REKANBOLA – Rencana Barcelona untuk merekrut Miralem Pjanic mendapatkan tantangan serius. Klub kaya Prancis, PSG juga dikabarkan meminati jasa gelandang Juventus itu pada musim panas ini.

Pada musim panas ini Barcelona kehilangan dua sosok gelandang. Mereka kehilangan Andreas Iniesta yang pergi ke Vissel Kobe dan Paulinho yang kembali ke Liga Tiongkok.

Salah satu nama yang digadang-gadang akan merapat ke Catalunya adalah Miralem Pjanic. Gelandang Juventus itu kabarnya mnejadi salah satu pemain idaman Ernesto Valverde pada musim panas ini.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona tidak sendirian dalam meminati Pjanic. Pasalnya PSG juga meminati jasa mantan pemain AS Roma tersebut.

Revolusi Skuat

Revolusi Skuat

Laporan Itu mengklaim bahwa pada musim panas ini PSG akan berbelanja besar. Mereka akan mulai merombak tim mereka untuk musim kompetisi yang akan datang.

Pelatih Thomas Tuchel kabarnya sudah mendapatkan ijin dari manajemen PSG untuk mendatangkan pemain-pemain top ke Paris. Pasalnya ia mendapatkan tugas untuk membawa PSG menjuarai Liga Champions musim depan sehingga ia butuh amunisi-amunisi terbaik.

Tuchel sendiri merasa problem PSG sekarang adalah mereka tidak memiliki sosok gelandang yang tangguh. Untuk itu mereka ingin mendatangkan Pjanic untuk menjadi partner Marco Verratti.

Lancarkan Jalan Barcelona

Lancarkan Jalan Barcelona

Jika PSG mendapatkan tanda tangan Pjanic, Barcelona sejatinya juga turut mendapatkan keuntungan. Pasalnya mereka bisa mendapatkan Adrien Rabiot dari PSG.

Selain mengincar Pjanic, Barcelona dikabarkan juga menginginkan jasa Adrien Rabiot. Rabiot dinilai memiliki profil yang bagus untuk memperkuat lini tengah Barca.

Jika Pjanic datang ke Parc Des Princes, PSG kemungkinan besar akan lebih legawa melepaskan Rabiot ke Barcelona. Untuk itu Barca bisa saja mengalah untuk transfer Pjanic ini.

Baca Juga:   Aubameyang Stress Pikirkan Transfer ke Real Madrid

Harga Mahal

Harga Mahal

Pjanic sendiri masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2021 mendatang. Nilai transfernya saat ini ditaksir berada di angka 65 juta pounds.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *