PSG Vs MU: Badai Cedera Plus Pogba Absen, Setan Merah Tetap Pede

REKANBOLA – Di tengah krisis pemain, Manchester United ditantang untuk comeback saat menyambangi Paris St Germain. Ole Gunnar Solskjaer memastikan timnya tetap optimistis.

MU di ambang tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah 0-2 di leg pertama yang dilangsungkan di Old Trafford. Untuk lolos, Setan Merah mesti menang dengan selisih tiga gol ketika melawat ke Parc des Prices, Kamis (6/3/2019) untuk melakoni leg kedua.

MU tidak dalam kondisi ideal jelang duel leg kedua di Paris. Anthony Martial, Nemanja Matic, Ander Herrera, Jesse Lingard, dan Juan Mata masih menepi. Sementara Paul Pogba juga absen karena menerima kartu merah (dua kartu kuning) di Old Trafford. Daftar cedera MU bertambah setelah Alexis Sanchez ditarik keluar dalam kemenangan atas Southampton.

“Saya harus bilang, mereka percaya diri menjelang pertandingan meskipun tahu kami tertinggal 0-2,” manajer interim itu mengatakan.

“Kami tahu pertandingan nanti akan sulit, kami sudah melawan mereka di sini, dan mereka adalah tim yang bagus sedangkan kami memiliki banyak pemain cedera. Ada beberapa pemain di sini yang ingin menjadi bagian dari pertandingan itu.”

“Kami harus berusaha keras. Kami punya tantangan besar. Kami punya para pemain berkualitas. Kita lihat saja sebarapa banyak pemain yang kami punya. Itu mungkin hal terbesarnya,” Solskjaer mengatakan.

Sejak menjadi runner-up di 2012, MU kesulitan di Liga Champions. Perempatfinal menjadi pencapaian terbaik MU dalam lima partisipasi terakhirnya.

Baca Juga:   Kane Nomor Satu, Inilah Daftar Pemain Paling Bernilai Terkini