PSIS Semarang Kesulitan Rekrut Pemain Lokal

REKANBOLA – Liluk berharap pemain yang masuk dalam bidikan mereka sudah bergabung dengan tim pascalibur Lebaran.

Manajemen PSIS Semarang mengaku mengalami kesulitan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer paruh musim, mengingat sejumlah bidikan masih terikat kontrak dengan klub masing-masing.

Manajemen PSIS mulai melakukan pendekatan ke beberapa pemain mengenai kesediaan mereka membela Mahesa Jenar. Manajer umum Wahyu Winarto mengungkapkan, PSIS membutuhkan pemain lokal untuk menambah kekuatan tim di posisi gelandang dan sayap.

 

Baca Juga :

 

Hanya saja, pria yang akrab disapa Liluk ini mengaku mendapat kesulitan untuk mendapatkan kriteria pemain sesuai keinginan mereka. Liluk berharap mereka sudah menggaet pemain bidikan sebelum Juli.

“Untuk pemain lokal kami prioritaskan posisi gelandang dan bek sayap kiri. Kami mencari pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim, dan berkontribusi pada permainan PSIS. Kriteria ini juga kami lakukan dalam perekrutan pemain asing slot Asia nantinya,” kata Liluk diwartakan laman Suara Merdeka.

“Namun kami dihadapkan pada situasi tidak mudah dalam menjajaki komunikasi dengan pemain incaran ini. Sebab, sebagian besar masih terikat kontrak dengan klubnya.”

“Ini menjadi tantangan kami ke depan. Namun kami harap di Juli nanti pemain yang kami incar sudah bisa berlatih bersama tim agar bisa beradaptasi.”

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Membosankan, Mourinho Diminta Ganti Taktik di MU