PSP: GAYA MAHASISWA

REKANBOLA – MONOS, ROJALI, ADE, ANDRA, ADIT, DINDIN, JAMES dan OMEN adalah mahasiswa-mahasiswa yang gokil, jahil, tapi asik dalam bermusik. Mereka kompak dalam segala urusan, tapi tidak untuk urusan percintaan…malah dibikin taruhan, meski cuma main-mainan tapi bikin pegel perasaan. Seperti yang dilakukan oleh Trio Flamboyant, Rojali Si Anti Komitmen, Monos yang Venustraphobia (fear of beautiful girl), dan Ade yang Oedipus Complex (jatuh cinta pada wanita lebih tua), ia jatuh cinta sama FATIMA, Ibu Kos yang cantik dan seksi.

Lain lagi sama Trio Gelo, Dindin, Andra dan Adit, mereka bertiga adalah The Trouble Maker, suka bikin pranks di kampus sehingga yang kena sanksi D.O. satu grup PSP. Dasar Gelo bin Sontoloyo.

Di sela-sela sanksi itu, mereka dikejutkan dengan kasus pembegalan di kampus. Kasus ini berkembang menjadi HOAX. Sampai akhirnya PSP tergerak untuk membantu melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, dan memang ternyata kejadian sebenarnya tidak seperti yang beredar di sosmed. Lewat investigasi digital forensic yang dilakukan oleh Duo Culun, Omen dan James, kasus ini pembegalan pun dapat diselesaikan.

  • Jenis Film        Drama, Comedy
  • Produser          Ody Mulya Hidayat
  • Sutradara        Hilman Mutasi
  • Penulis              Hilman Mutasi
  • Produksi           MAX Pictures
  • Casts                   Imam Darto, Dimas Danang, Abdur Arsyad, Uus, Wira Nagara, David Schaap, Adjisdoaibu, Boris Bokir, Aura Kasih

Baca Juga:   PERJANJIAN DENGAN IBLIS