Psywar Guardiola ke Liverpool: Mereka Harusnya Sudah Unggul 7 Angka

REKANBOLA – Manchester City meraih kemenangan meyakinkan untuk merapatkan jarak dengan Liverpool. Cuma berselisih dua angka, Josep Guardiola menebar psywar ke The Reds.

Trigol Sergio Aguero mengantar Manchester City menyudahi perlawanan Arsenal saat kedua tim bertemu di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB. City menang 3-1 dalam laga itu untuk terus menempel Liverpool di urutan teratas.

Jarak City dengan Liverpool di klasemen Liga Inggris kini tinggal dua poin saja. The Reds baru akan tanding malam nanti, mereka akan menjadi tamu bagi West Ham United

Dalam pernyataan pada wartawan usai laga malam tadi, Guardiola melontarkan psywar ke Liverpool.

Dia menyebut Liverpool saat ini harusnya sudah unggul tujuh angka dari City. Pep merujuk pada kekalahan City atas Newcastle United yang gagal dimaksimalkan oleh The Reds usai hanya bermain imbang dengan Leicester City.

“Saya paham apa itu tekanan, tekanan untuk memenangi pertandingan. Setelah pertandingan di Newcastle (City kalah), Liverpool (bisa) unggul tujuh angka dan sekarang hanya dua,” ucap Guardiola dikutip dari BBC.

“Tentu saja mereka harus memainkannya, mereka punya kualitas, tapi West Ham adalah tim yang bagus.”

“(Selisih) Tujuh akan sulit, tapi sepakbola tak bisa ditebak. Sekarang kami tertinggal dua angka, bisa jadi kembali menjadi lima atau menjadi tiga,” lanjut sang manajer.

Baca Juga:   Van Dijk Kobarkan Semangat Kebangkitan Bagi Liverpool