Puji Emery, Denis Suarez Kirim Sinyal Gabung Arsenal?

Rekanbola – Gelandang Barcelona, Denis Suarez terus dikabarkan diminati Arsenal dalam beberapa bulan terakhir. Pelatih Arsenal, Unai Emery juga beberapa kali memuji kualitas gelandang mudah itu, dan kali ini giliran sang pemain yang balas memuji.

Suarez mengaku kagum dengan cara kerja Unai Emery. Dia memang pernah merasakan langsung sentuhan Emery kala masih bermain di Sevilla. Sejak saat itu, keduanya terus menjaga hubungan baik.

Sebelumnya, Emery mengaku tak mau banyak bicara soal transfer pemain Arsenal. Dia menegaskan bahwa Arsenal hanya akan mendatangkan pemain yang mereka butuhkan di bursa transfer Januari ini, pemain yang memenuhi kriterianya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

Pujian Emery

Emery tak mau banyak bicara soal rumor transfer Denis Suarez. Pun demikian, dia mengaku sudah mengenal kualitas mantan pemainnya tersebut.

“Sejujurnya saya tidak tahu tentang hal itu. Dia [Suarez] bermain sebagai sayap kiri dan sayap kanan di Sevilla saat saya masih melatih dirinya.” ujar Emery.

“Jika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan sejumlah pemain yang penting, maka kami akan melakukannya. Kami mungkin akan membeli masing-masing satu pemain di sayap kiri dan kanan kami.”

Balasan Suarez

Unai Emery

Menanggapi hal tersebut, Suarez lantas memuji Emery sebagai salah satu pelatih terbaik yang pernah dia kenal. Gelandang muda ini mengaku gembira selama dilatih Emery beberapa tahun lalu.

“Dia [Emery] adalah salah satu pelatih terbaik yang beredar saat ini. Dia sungguh mampu mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Dia mempertimbangkan setiap pemainnya dan selalu memilih pemain yang berada dalam kondisi terbaiknya,” tegas Denis Suarez.

“Saya pernah bermain selama satu tahun untuk dia dan saya sangat senang. Dia selalu bicara kepada anda, baik di momen bagus maupun momen buruk,” tandasnya.

Baca Juga:   MU Siapkan 40 Juta Euro untuk Transfer Yerry Mina

Komentar positif Denis Suarez ini dinilai sebagai sinyal kepindahannya menuju klub Meriam London tersebut.