Pujian Giggs Untuk Performa McTominay Lawan Chelsea

Rekanbola.com – Legenda Manchester United Ryan Giggs memuji performa apik yang ditampilkan oleh Scott Mctominay di pertandingan melawan Chelsea.

Gelandang berusia 21 tahun itu sukses menembus skuat inti United musim ini. Dan dalam beberapa pekan belakangan, ia malah rutin dimainkan oleh Jose Mourinho.

McTominay pun ikut dimainkan saat MU berhadapan dengan Chelsea akhir pekan kemarin. Begitu pula di pertandingan melawan Sevilla. Saat itu ia dijadikan starter.

Pemain kelahiran Lancaster ini tampil apik di kedua laga itu. Ia bermain disiplin bersama Nemanja Matic plus Paul Pogba.

Ryan Giggs

Bahkan di pertandingan melawan Chelsea, ia sukses membuat Eden Hazard mati kutu. Sampai-sampai Antonio Conte harus menariknya keluar di menit 73.

“Ia tidak membuat kesalahan pada pertengahan pekan kemarin, di tempat yang sulit untuk dilalui, Sevilla, dan (pada hari Minggu) ketika ia mendapat tugas, (menjaga) Hazard, Anda dapat melihat dengan cara ia membawa dirinya sendiri, ia tidak akan terlena,” ucapnya kepada Sky Sports.

“Hanya, ‘Benar. Ini adalah tugas saya. Saya hanya harus menaatinya.” Dan pujian untuknya,” seru Giggs.

“Anda sudah melihat Hazard ditarik keluar setelah 70 menit dan tugasnya dilakukan dengan baik. Ia adalah salah satu pemain yang tampil luar biasa saat ini,” pujinya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Hasil Liga Champions: Atletico Benamkan Juventus