Pujian Setinggi Langit Marcus Rashford Untuk Trent Alexander-Arnold

Rekanbola – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford memberikan pujian besar kepada Trent Alexander-Arnold. Rashford menilai bek Liverpool itu telah menunjukkan performa yang luar biasa di usianya yang masih sangat muda.

Alexander-Arnold sendiri pertama kali diorbitkan Jurgen Klopp musim lalu. Ia diplot sebagai pengganti Nathaniel Clyne yang mengalami cedera parah di tim utama The Reds.

Namun tidak disangka, jebolan akademi Liverpool ini tampil apik di tim utama The Reds. Alhasil saat ini ia menjadi bek kanan utama Liverpool, menggeser Clyne dan ia turut dibawa ke Piala Dunia 2018 kemarin oleh Gareth Southgate.

Rashford sendiri menilai sang pemuda memang memiliki performa yang luar biasa. “Dia [Alexander-Arnold] bermain dengan sangat bagus dari waktu ke waktu,” buka Rashford kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pemain di bawah ini.

 

Dapat Kesempatan

Rashford sendiri mengaku sangat kagum dengan permainan yang ditunjukkan oleh Alexander-Arnold selama satu setengah musim terakhir.

Rashford menilai perkembangan sang bek itu tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan Jurgen Klopp kepada sang pemuda.

“Trent memainkan banyak laga untuk pemain seusianya. Saya rasa itu yang mempengaruhi permainannya saat ini.”

 

Semakin Konsisten

Rashford juga menilai salah satu keunggulan Alexander-Arnold adalah konsistensi dalam permainannya.

“Konsistensi adalah sebuah faktor penting dalam permainan seorang pesepakbola. Konsistensi ini didapatkan ketika anda semakin banyak bermain.”

“Konsistensi inilah yang membedakan para pemain muda ketika mereka tumbuh dewasa. Negara ini memiliki banyak sekali talenta muda berbakat.” tandasnya.

 

Bahu Membahu

Rashford dan Alexander-Arnold akan saling bekerja sama di Timnas Inggris di jeda Internasional kali ini saat mereka menghadapi Timnas Kroasia dan Timnas Spanyol di jeda internasional kali ini.

Baca Juga:   Tentang Panenka Menawan Aaron Ramsey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *