Pulih dari Cedera, Sadio Mane Sudah Latihan Lagi

Rekanbola – Liverpool mendapat kabar baik soal Sadio Mane. Penyerang asal Senegal itu sudah sembuh dari cedera dan kembali berlatih.

Mane mengalami cedera saat Liverpool menang 2-1 di markas Wolverhampton Wanderers pada 23 Januari. Main sebagai starter, Mane hanya bertahan di atas lapangan selama sekitar 30 menit.

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian dipastikan mengalami cedera hamstring. Dia terpaksa melewatkan pertandingan melawan West Ham United dan Southampton.

Setelah 18 hari menepi, Mane kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Melwood, Senin (10/2/2020). Skuad Liverpool sudah kembali latihan setelah dapat libur selama delapan hari.

Selain Mane, James Milner juga ambil bagian dalam sesi latihan yang disaksikan Chairman Liverpool, Tom Werner, itu. Milner juga baru pulih dari cedera hamstring.

Setelah winter break, Liverpool akan kembali bertanding akhir pekan ini. The Reds akan tandang ke markas Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB.

Liverpool memasuki jeda tengah musim dengan keunggulan 22 poin dari Manchester City. Tim arahan Juergen Klopp itu mantap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 73 poin dari 25 laga.

Baca Juga:   PSG Siapkan Tawaran Masif Untuk N'Golo Kante