Punya Nama Sama, Manisnya Interaksi Song Ji Hyo – Jihyo Twice Di ‘Running Man’

Rekanbola – “Running Man” menayangkan episode terbaru pada Minggu (2/12). Di episode k-428 ini, program Lee Kwang Soo cs itu mendatangkan Twice sebagai bintang tamu.

Misi “Running Man” episode terbaru ini adalah menentukan mana makanan yang paling disukai dimakan bersama kimchi berdasarkan hasil survei dari berbagai umur. Tim dibagi menjadi 4 dengan masing-masing bernama sesuai makanan yakni ramyeon, suyuk, nasi dan ubi.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Jihyo dan Sana terlihat memilih berada di tim Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yakni suyuk. Memiliki nama sama, Jihyo dan Song Ji Hyo] terlihat sangat akrab. Jihyo dijuluki “Jihyo Kecil” sedangkan Song Ji Hyo dipanggil “Ji Hyo Besar”.

Sepanjang episode, Jihyo dan Song Ji Hyo tampak sudah seperti saudara. Song Ji Hyo terlihat memperhatikan baju Jihyo yang kusut dan masih banyak lagi. Sedangkan Jihyo tampak selalu membuntuti Song Ji Hyo.

Di sisi lain, “Running Man” episode terbaru itu gagal dimenangkan oleh tim Kim Jong Kook. Padahal berdasarkan petunjuk yang mereka dapatkan, tim ini yakin kalau nasi yang sebelumnya milik tim Haha adalah pemenangnya.

Namun tim Yoo Jae Seok dengan ramennya berhasil membawa pulang kemenangan. Untungnya tim yang harus menerima hukuman bukanlah tim Song Ji Hyo, melainkan tim Jeon So Min, Haha, Tzuyu dan Jeongyeon yang harus membuat kimchi dari 1000 sawi putih.

Baca Juga:   Lee Kwang Soo & Jeon So Min Syuting Running Man di Yogyakarta