Putus Dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Tak Sedih Dan Sudah Move On

REKANBOLA – Hubungan asmara antara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata dikabarkan telah resmi berakhir. Kabar kandasnya hubungan mereka pun bermula saat Jessica kepergok akrab dengan pria lain.

Hal ini sempat membuat Jessica dituduh berselingkuh dari Mischa. Namun, manajer Jessica yang bernama Cepi, telah menjelaskan bahwa hubungan artisnya dan Mischa sudah lama putus. Kali ini, Cepi menjelaskan mengenai status hubungan Jessica dengan pria yang terlihat bersamanya belum lama ini.

Rupanya, pria yang kepergok bersama Jessica tersebut bukanlah kekasih barunya, dan hanya sebatas teman. Selain itu, Cepi juga mengungkapkan bahwa Jessica tak berlarut-larut dalam kesedihan setelah putus dari Mischa. Aktris berusia 26 tahun tersebut pun sedang menyibukkan diri dengan proyek filmnya.

“Bukan (pacar), video beredar itu hanya sebatas teman saja. Mila jomblo. Iya Mila sudah putus sama Mischa sejak lama,” ujar Cepi dilansir detikHOT, pada Rabu (3/10). “Kebetulan Mila orangnya enggak larut-larut dalam putusnya dia kan. Dia sekarang lagi sibuk ke film.”

Selain pihak manajer, sahabat Jessica dan Mischa sekaligus aktor Ricky Cuaca pun ikut buka suara. Meski sempat sedih, Ricky mengungkapkan bahwa Jessica kini sudah move on dari kesedihannya. Lebih lanjut, Ricky juga menyebutkan bahwa Jessica dan Mischa sempat putus-nyambung sebelum memilih berpisah.

“Dari penafsiran aku sih, mereka sempat pending. Istirahat sebulan pernah saling introspeksi diri terus balikan lagi,” ungkap Ricky melalui sambungan telepon pada hari yang sama. “Tapi sekarang kayaknya dia sama-sama pengin sudahan saja gitu.”

Sementara itu, Jessica dan Mischa sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun. Kabar putusnya hubungan Jessica dan Mischa pun menuai berbagai macam respon dari penggemar mereka.

Baca Juga:   Baim Wong Juga Mewanti-Wanti Agar Tidak Menggunakan Krim Kecantikan Atau Pemutih Dengan Bahan Berbahaya.

 

One thought on “Putus Dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Tak Sedih Dan Sudah Move On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *