Quantum Realm di Mata Paul Rudd dan Evangeline Lilly

Rekanbola – Alam Kuantum atau quantum realm menjadi bagian penting dari kisah seri film ‘Ant-Man’. Dalam film pertamanya yang rilis pada 2015,

Hank Pym (Michael Douglas) dikisahkan berusaha mati-matian untuk mempelajari alam tersebut demi mencari istrinya yang hilang saat menjadi The Wasp untuk membantunya dalam sebuah misi.

Peranan alam kuantum tersebut nyatanya tidak berhenti dalam film ‘Ant-Man’. Dalam pengembangan cerita dari semesta sinematik Marvel, tampaknya alam kuantum akan menjadi hal penting.

Percakapan antara karakter Luis (Michael Pena) membahas tentang alam kuantum saat berbincang dengan Hank Pymm dalam sebuah cuplikan membuat banyak penggemar berteori bahwa dalam film ‘Ant-Man and The Wasp’,

Ant-Man atau Scott Lang bersama The Wasp atau Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) akan menjelajah ke alam tersebut dan mencari Janet Van Dyne, ibunda Hope sekaligus The Wasp terdahulu yang menghilang.

Meski benar atau tidaknya teori penggemar tersebut baru akan diketahui setelah film ‘Ant-Man and The Wasp’ tayang sesaat lagi, namun menarik untuk mengatahui bagaimana sebenarnya alam kuantum dalam bayangan mereka.

Dalam rangka mempromosikan film tersebut di Asia, dua pemeran utamanya pun menyambangi Taipei, Taiwan, baru-baru ini. Dalam acara tersebut, detikHOT berkesempatan mewawancarai langsung Paul Rudd dan Evageline Lilly.

Saat ditanyai detikHOT mengenai apa yang mereka bayangkan tentang alam kuantum, keduanya sepakat menjawab bahwa alam kuantum tampak seperti semesta parelel (parallel universe).

“Saya membayangkannya, ya seperti ini. Aku membayangkan di alam kuantum juga ada meja yang seperti ini, ada bangku seperti ini, hanya saja semuanya berada di alam yang lain. Meski lain, mereka memiliki kesamaan,” ungkap Evangeline Lilly dalam sesi tanya jawab eksklusif di Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, baru-baru ini.

Baca Juga:   Sinopsis Film Serendipity, Drama Remaja yang Segera Tayang di Bioskop

Quantum Realm di Mata Paul Rudd dan Evangeline Lilly

Serupa tapi tak sama, Paul Rudd mengatakan bahwa ia membaca sejumlah teori mengenai alam kuantum. Ia mengatakan bahwa, bukan hanya di Marvel, teori tersebut sangat menarik untuk dipelajari.

“Ketika kita bicara mengenai alam kuantum, ada pemikiran besar dari orang-orang tentang hal tersebut. Fisika dari alam kuantum sangat mempesona, saya rasa itu adalah tempat yang bisa diimajinasikan,” jawab Paul Rudd.

“Di dalamnya mungkin terdapat dirimu dengan semesin saja yang lain atau kenyataan lain yang mungkin saja terjadi, yang berlainan namun paralel. Jadi bagi saya, alam kuantum adalah seperti apa kamu membayangkannya,” sambungnya.

“Aku rasa itu adalah hal menarik dan masuk akal untuk orang-orang ketahui, pelajari, dan mengajarkannya,” tambahnya lagi.

Mengenai teori alam kuantum, Evangeline Lilly mengaku juga pernah sedikit membacanya. “Aku rasa aku menyukai argumen yang disampaikan, bahwa ada yang hidup dan hadir di tempat yang lain, di waktu yang sama,” ujarnya.

Quantum Realm sendiri juga sempat muncul dalam cerita ‘Doctor Strange’. Diyakini, bakal ada karakter yang lebih banyak muncul jika Marvel mengeksplorasinya dan menjadikannya sebagai film di masa mendatang.

Jadi, bagaimana alam kuantum menurut bayanganmu?

 

 

(Sumber : detik.movie )