Raffi Ahmad Ingin Tambah Anak dari Nagita Slavina

REKANBOLA – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi bahan pembicaraan. Kabarnya rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sedang kurang harmonis.

Kabar tersebut mencuat menyusul sebuah unggahan dari Theresa Wienathan beberapa waktu lalu. Saat itu, Theresa Wienathan mengunggah isi percakapan bersama dengan temannya, yang diduga membicarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih bertahan hanya karena bisnis. Terkait gosip tersebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menanggapinya dengan santai.

“Kalau bilang bertahan karena bisnis ya terserah juga sih mau bilang apa juga, aku sih sebenarnya enggak peduli. Mau ngomongin kita kayak gimana juga enggak apa-apa, itu insyaallah nanti jadi ladang pahala,” kata Nagita Slavina lewat sebuah video yang diunggah Rans Enternainment pada Jumat (4/10/2019).

Cari Waktu

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad juga mengatakan hal serupa. Bahkan, seakan ingin membantah tuduhan yang ada, Raffi Ahmad mengaku saat ini sedang berusaha untuk menambah momongan.

Aku sebenernya pengen cari waktu banyak, waktu kosong sama istriku, biar hamil lagi,” kata Raffi Ahmad.

Aamiin,” sambung Nagita Slavina.

Baca Juga:   Comeback Rilis MV 'Spring Breeze', Wanna One Komentari Lagu Bocor Dan Tudingan Plagiat