RAMALAN ZODIAK CAPRICORN HARI INI

Rekanbola – CINTA & NAFSU Jaga agar proyek profesional dan hasrat penuh hasrat terpisah pada tahun 2018. Dengan Venus yang membalikkan melalui zona karir Anda, cinta dan pekerjaan ada campuran yang berantakan dan romansa di pekerjaan akan berjuang untuk bertahan hidup.

Mei dan Juni merupakan bulan penting bagi para lajang, kapan akan ada sejumlah besar calon pelamar dan – untuk beberapa orang Capricorn yang beruntung – saat itulah Cupid akhirnya datang untuk menelepon. Jika Anda terikat, jadilah proaktif dalam memecahkan masalah kemitraan sekitar saat Gerhana Matahari pada tanggal 13 Juli, saat Anda memimpin dan menetapkan peraturan dasar baru dalam hubungan tersebut.

UANG & NASIB
Internet dan keberuntungan terkait pada tahun 2018. Januari sampai Oktober ada periode ketika karir dan/atau profil publik Anda tiba-tiba lepas landas melalui penggunaan media sosial yang cerdik (dan bantuan dari Jupiter).

Sebuah posting blog, video atau podcast bisa menjangkau khalayak yang lebih luas atau bahkan menjadi viral. Seorang Capricorn yang pintar dengan keuangan akan menemukan banyak cara untuk menghasilkan peluang keberuntungan saat mereka datang. Bulan Januari dan April adalah bulan yang sangat kebetulan untuk meluncurkan proyek pribadi yang ambisius atau usaha kelompok yang menarik.

GAYA HIDUP
Pada 2018 (karena Jupiter, Neptunus dan Pluto) kekuatan kelompok ada di pihak Anda dan Anda akan diberi kesempatan untuk mengubah hidup Anda dengan cara yang positif.

Jadi, pastikan Anda bergabung dengan orang-orang yang menginspirasi yang menghargai visi Anda, meningkatkan ambisi Anda, dan mendorong impian Anda. Tapi pelan-pelan dan kecepatan diri Anda pada bulan Agustus, ketika Mars (planet energi dan motivasi) membalikkan melalui tanda Anda dan motivasi biasa Anda hilang!

Baca Juga:   Ramalan Zodiak Anda 14 Oktober 2018, Asmara Gemini, memang wataknya yang sulit diajak bicara. Keuangan Pisces, pemasukan masih cukup lancar. Simak ramalan zodiak lainnya berikut ini.

ORANG CAPRICORN TERKENAL
Dolly Parton, Muhammad Ali, Agnesia Wayong.

MOTTO TAHUN BARU
“Jika Anda tidak menyukai jalan yang Anda jalani, mulailah membuka yang lain.” (Dolly Parton)

 

 

( Sumber : Zodiak )