Ramalan Zodiak Cinta 7 Oktober: Pisces Cemburu, Gemini Setia

REKANBOLA – Asmara Leo jika ingin membuatnya terkesan dan kembali respek pada diri Anda maka inilah saatnya. Bagaimana Zodiak Cinta kamu, simak selengkapnya di bawah ini:

Capricorn:

Asmara: Tetap bersabar menghadapi semua tekanan ini dan usahakan untuk tidak mengambil keputusan selama masih dalam keadaan emosi.

Aquarius:

Asmara: Belum tentu si dia mau menerima segala keluh kesah Anda yang sangat membikin resah hatinya, ingatlah akan beban yang lagi dia tanggung saat ini sudah lumayan berat.

Pisces:

Asmara: Kecemburuan bukan hanya menyiksa diri Anda tapi juga sangat mengganggu dirinya maka berpikir lah se realistis mungkin agar terhindar dari panasnya hati.

Aries:

Asmara: Memang sudah seperti ini jalannya mau tidak mau Anda harus menerima dan memaklumi nya. Tak ada gunanya menyesal, lebih baik fokus dengan masa depan yang membahagiakan itu.

Taurus:

Asmara: Pertahankan hubungan yang semakin mesra ini dan sebisa mungkin hindari segala macam perselisihan hanya karena persoalan yang sepele saja.

Gemini:

Asmara: Kesetiaannya cukup bisa diandalkan dan tak ada yang perlu diragukan lagi tentang dirinya.

Cancer:

Asmara: Sekalipun tidak suka sebaiknya tetap jaga ucapan jangan sampai menyakiti hatinya, bagaimanapun juga ini hanya perbedaan persepsi saja.

Leo:

Asmara: Jika ingin membuatnya terkesan dan kembali respek pada diri Anda maka inilah saatnya.

Virgo:

Asmara: Jika tidak ada yang mengalah dan saling bertahan dengan pendapatnya sendiri-sendiri maka bisa dipastikan suasana akan terasa terus memanas.

Libra:

Asmara: Saatnya untuk menghabiskan waktu bersamanya dengan memanfaatkan waktu yang tersedia untuk dirinya.

Scorpio:

Asmara: Usahakan untuk tidak marah di hari ini walaupun suasana sangat menjengkelkan, bila ada persoalan coba dikomunikasikan dengannya jangan dipikir sendiri.

Baca Juga:   Ramalan Zodiak Minggu 11 November 2018, Gemini Ada 'Guncangan' Nih

Sagitarius:

Asmara: Kejujuran adalah harga mati dan tak bisa ditawar-tawar lagi dan itulah kunci dari kebahagiaan yang diidam-idamkan selama ini.