Ramalan Zodiak Cinta 8 November: Libra Berkata Jujur, Leo Kompak

REKANBOLA – Asmara Aries Bicara halus dan tak perlu teriak-teriak agar tidak menyakiti hatinya. Bagaimana dengan Zodiak Cinta kamu hari ini, yuk simak di bawah ini:

Capricorn:

Hubungan mulai merenggang maka segera antisipasi dengan terus menjaga perasaannya dan jangan segan untuk memberinya surprise hadiah yang bisa mempererat kembali hubungan asmara anda dengannya.

Aquarius:

Apa gunanya mendengarkan omongan usil dari rekan-rekan anda karena hal itu tidak ada untungnya justru bikin hati anda panas.

Pisces:

Yang lalu biarlah berlalu tak perlu terus diungkit-ungkit, jangan biarkan luka lama terkelupas kembali karenanya.

Aries:

Bicara halus dan tak perlu teriak-teriak agar tidak menyakiti hatinya juga tidak malu didengar orang sekitarnya.

Taurus:

Yang terpenting adalah mengontrol diri sendiri tak perlu terus menuntut dirinya untuk selalu mengalah kepada diri anda karena pasti tidak akan ada titik temu nya.

Gemini:

Sudah tahu dirinya membutuhkan kehadiran anda, masih saja diri Anda sibuk dengan urusan kantor yang seakan-akan tidak membutuhkan dirinya.

Cancer:

Cobalah anda sedikit melunak karena tak ada gunanya anda bersikukuh ingin menang sendiri yang justru membuat masalah menjadi semakin melebar saja.

Leo:

Semakin kuat dan tahan dari gangguan ataupun ancaman yang datang dari mana saja. Pertahankan kekompakan dengan tetap selalu saling menghormati dan menghargai.

Virgo:

Suasana hati anda benar-benar gembira dan berdampak pada suasana asmara percintaan anda dengannya menjadi lebih menyenangkan.

Libra:

Berkatalah yang jujur dan tak ada gunanya anda menutup-nutupi masa lalu karena semua orang punya masa lalu yang tak mungkin bisa diingkari.

Scorpio:

Walau anda berbohong lambat laun si dia akan mengetahui nya juga, lebih baik berterus terang saja kepadanya.

Baca Juga:   Ramalan Zodiak Minggu, 16 Desember 2018 : Taurus Beruntung, Leo Tertekan dalam Pekerjaan

Sagitarius:

Sebisa mungkin jangan cerewet jika tak ingin pertikaian selalu muncul di dalam hubungan asmara anda dengannya.