REKANBOLA – Ramalan zodiak hari ini Dewi Fortuna atau keberuntungan masih menjauhi Pisces. Aries jangan meratapi kegagalan. Berikut rincian ramalan zodiak Anda hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Ditunda dulu kalau tidak yakin dan tidak perlu dipaksakan karena hasilnya akan tidak bisa optimal. Dewi Fortuna masih menjauhi perbintangan anda dihari ini maka coba diantisipasi dengan bertindak teliti dan tidak sembrono apalagi sampai meremehkan.

Keuangan: Pemasukan mulai menurun sehingga perlu sekali untuk berhemat.

Asmara: Yang berlalu biarlah berlalu tak perlu terus diungkit-ungkit, jangan biarkan luka lama terkelupas kembali karenanya.

Jam Baik: 16.00-17.00

Aries:

Peruntungan: Jangan meratapi kegagalan ataupun yang kurang berkenan di hati karena yang terpenting adalah usaha dan motivasi telah dikerahkan. Situasi saat ini sudah berubah menjadi lebih baik dan menguntungkan maka motivasi harus ditingkatkan, dan terus bersemangat di dalam mengejar semua peluang yang ada.

Keuangan: Usahakan segala sesuatunya tetap balance.

Asmara: Bicara halus dan tak perlu teriak-teriak agar tidak menyakiti hatinya juga tidak malu didengar orang sekitarnya.

Jam Baik: 11.00-12.00

Taurus:

Peruntungan: Usahakan untuk tetap disiplin di dalam melaksanakan segala rencana yang telah anda buat sendiri agar segalanya bisa berjalan menurut schedule yang ada dan tidak sampai meleset jauh. Aktifitas yang sekiranya kurang begitu penting dan hanya menuruti kepuasan hati lebih baik anda sisihkan dulu karena pekerjaan besar sudah menanti di hadapan Anda dan harus segera diselesaikan.

Keuangan: Usahakan pengeluaran tidak melebih pemasukan yang anda terima di hari ini.

Asmara: Yang terpenting adalah mengontrol diri sendiri tak perlu terus menuntut dirinya untuk selalu mengalah kepada diri Anda karena pasti tidak akan ada titik temunya.

Baca Juga:   Ramalan Zodiak Cinta 14 Oktober: Aquarius Jangan PHP, Gemini Jaga Ucapan

Jam Baik: 10.00-11.00