Rampung Jalani Pemeriksaan, Della Perez Mengaku Lega

REKANBOLA – Adik Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez, menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus prostitusi online. Usai diperiksa, Della mengaku lega.

Kelegaan ini karena dalam pemeriksaan yang dilakukan lebih dari enam jam ini, Della menjadi mengerti hal-hal apa yang membuat namanya tercatut. Della juga mengaku dalam pemeriksaan, dia merasa tak mengenal muncikari yang mencatut namanya.

“Lega. Karena kan aku pikir, ada apa ya kok aku bisa dipanggil, gitu kan. Namanya manusia kan ya, aku ada rasa aku juga ada. Karena kan aku belum pernah yang namanya kayak gini kan,” kata Della usai diperiksa di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (6/2/2019).

Della juga mengetahui darimana foto-foto yang membuat namanya dicatut. Della mengaku tak memberikan foto tersebut, namun diambil oleh pihak-pihak tertentu dari sosial medianya.

“Jadi pas aku, oh, karena aku udah tahu semua kan kenapa ini kok ada foto aku. Jadi lega sekarang,” lanjutnya.

Sementara itu, pemeriksaan Della ini baru sebagai saksi yang diduga terlibat prostitusi online. Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut ada 45 artis dan 100 model yang terlibat kasus prostitusi online artis.

Diketahui, ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari. Selain itu, Luki juga memaparkan inisial 21 artis lain, yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.

Nama-nama ini pun bertambah. Luki mengatakan pihaknya memanggil delapan inisial artis lagi yakni SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK, hingga DP.

Baca Juga:   Laudya Cynthia Bella Cemburu Suami Lebih Perhatian Ke Ini