Ramsey Bakal Minta Gaji Sama dengan Ozil?

Rekanbola.com –   Arsenal disebut tengah coba mengamankan jasa Aaron Ramsey dengan memberinya kontrak anyar.

Laporan yang diturunkan The Daily Mail mengatakan Ramsey, yang mencetak hat-trick ke gawang Everton pekan lalu, tengah memasuki 18 bulan terakhir dalam kontraknya dan masih belum mencapai kesepakatan anyar.

Dan manajemen Gunners kabarnya juga risau usai Mesut Ozil mendapat kontrak senilai 350.000 pounds per pekan, yang dianggap bakal memancing pemain Wales untuk meminta gaji dengan nilai serupa.

Negosiasi antara kedua pihak sudah dimulai, namun belum ada titik temu. Ramsey kini mendapat gaji sebesar 110.000 pounds per pekan, namun ia bakal menuntut kenaikan gaji signifikan, terutama setelah melihat klub bersedia membayar begitu mahal untuk Ozil.

Aaron Ramsey

Wenger sendiri amat ingin mempertahankan Ramsey, namun Gunners kini sepertinya bakal dipaksa mengeluarkan dana besar guna mengikat gelandang Wales.

Andai memang tidak ada kesepakatan, Gunners bakal harus menyiapkan rencana khusus untuk masa depan Ramsey dan memastikan ia takkan meninggalkan Emirates secara gratis di 2010 mendatang.

Arsenal kini tengah bersiap melawat ke Wembley untuk menghadapi Tottenham di pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung di akhir pekan.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Kalah di Final UCL, Klopp Diberi Dana Belanja 200 Juta Pounds