Ramsey Siap Membelot ke Rival Arsenal di Premier League

Rekanbola – Gelandang Aaron Ramsey dikabarkan bersedia untuk membelot ke klub papan atas Premier League lainnya jika ia meninggalkan Arsenal secara gratis pada musim panas tahun depan.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada musim panas tahun depan. Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak pun kabarnya sudah dilakukan dalam beberapa bulan belakangan.

Namun kubu Arsenal kabarnya tak bersedia menuruti permintaan kenaikan gaji dua kali lipat oleh Ramsey. Karena itulah negosiasi mereka menemui kata buntu.

 

MU dan Chelsea Berminat

Dilansir ESPN, Ramsey kini mulai mempertimbangkan ke mana ia akan pergi usai kontraknya di Arsenal habis. Gelandang 27 tahun itu pun diklaim tak masalah jika harus membela rival Arsenal.

Liverpool kabarnya tak memiliki minat untuk memboyong Ramsey. Namun pemain internasional Wales itu diyakini siap membuat Manchester United dan Chelsea bergerak merekrutnya dengan gratis.

Ramsey juga bisa bernegosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari mendatang. Juventus kabarnya menjadi peminat serius mantan pemain Cardiff City tersebut.

 

Peluang Bertahan

Selain pindah klub, Ramsey juga bisa jadi memikirkan opsi untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya di Arsenal. Inilah yang diungkapkan oleh eks manajer The Gunners, Arsene Wenger.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di Arsenal. Pastinya, Aaron Ramsey sedang berada di posisi yang kuat dan dia akan menggunakannya,” ujar Wenger.

“Saya tidak tahu seberapa jauh Arsenal akan memberinya kontrak besar. Hal seperti ini pernah menjadi tanggung jawab saya, tetapi sudah tidak lagi. Saya senang,” sambungnya.

Baca Juga:   Liverpool vs Stoke City: Skor 4-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *