Rasa Lapar Piatek Buat Kapten Milan Jadi Terkesima

REKANBOLA – Kedatangan Krzysztof Piatek di AC Milan mendapat sambutan yang baik dari sang kapten, Alessio Romagnoli. Diakuinya, pemain asal Polandia tersebut telah membuatnya terkesima dengan rasa lapar serta keinginan yang tinggi.

Piatek bergabung dengan Rossoneri pada bulan Januari kemarin, setelah diboyong dari Genoa dengan bandrol mencapai 36 juta euro. Pemain yagn kerap dijuluki ‘New Lewandowski’ itu didapuk sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Chelsea.

Tak butuh waktu lama, ia langsung menunjukkan sinarnya. Dua gol yang dicetak ke gawang Napoli di ajang Coppa Italia, serta satu ke gawang AS Roma dalam laga Serie A, seolah menjadi bukti bahwa Rossoneri tak sia-sia membelinya dengan harga yang cukup mahal.

 

Terkesima dengan Piatek

Performa Piatek, terutama di depan gawang lawan, tidak henti-hentinya membuat publik terkagum. Salah satu yang tak bisa menyembunyikan pujiannya adalah Alessio Romagnoli, yang mengharapkan keran gol rekan setimnya itu tidak tertutup rapat.

“Kami senang bisa memilikinya di sini, dan kami harap dia bisa terus mencetak sedikitnya satu gol per laga. Kami harap bisa meraih banyak kemenangan agar mampu mencapai Liga Champions,” ujar Romagnoli seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Piatek membuat saya terkesan dengan keinginan yang kuat serta rasa laparnya. Anda bisa lihat, ia ingin menunjukkan dirinya dan itu penting. Dia masih muda dan sedang berada di jalur yang tepat,” lanjutnya.

Piatek Bantu Pertahanan

Kehadiran Piatek, dianggap Romagnoli, telah membuat kinerja para barisan belakang AC Milan semakin lebih ringan. Sebab menurut pemain berusia 24 tahun itu, pertahanan Rossoneri selalu dimulai dari pergerakan para penyerangnya.

Baca Juga:   Ikut Terancam FFP, Inter Siap Lepas Icardi

“Kinerja pertahanan kami dimulai dari para penyerang, dan berkat mereka kami tidak kebobolan banyak gol,” tambahnya.

“Para penyerang butuh sokongan yang lebih baik, walaupun Piatek mencetak dua gol di debutnya. Meskipun begitu, dia bergerak dengan baik dan mencetak gol lagi pada hari Minggu (Senin dini hari WIB) kemarin,” tandasnya.

Romagnoli, serta Piatek, diyakini akan kembali menjadi andalan Milan dalam laga kontra Cagliari. Pertandingan yang akan dilangsungkan pada hari Senin (11/2) nanti itu bakal digelar di markas Rossoneri, San Siro.