‘Rasuk’ Jadi Pengalaman Baru Shandy Aulia Bintangi Horor

Rekanbola – Setelah melahirkan ‘Danur’ dan ‘Danur 2: Maddah’, novel Risa Saraswati kembali difilmkan oleh MD Pictures yang berkolaborasi dengan Dee Company, yakni ‘Rasuk’.

Nah kali ini Risa, produser sampai Shandy Aulia pun angkat bicara mengenai ‘Rasuk’ yang bergenre horor thriller tersebut.

“Ini film keempat dari novel dan buat saya ini masih pencapaian luar biasa. Saya nggak nyangka Rasuk which is novel fiksi saya diapresiasi MD.

Dan semoga ke depannya saya bisa trus berkarya dan sukses buat MD dan Rasuk. Jadi buku ini saat menulisnya segmen 17+ sih, film improv dari penulis skenario.

Buku ini tentang persahabatan sih intinya. Empat perempuan dan satu laki-laki kalau digabungkan jadi adik saya. Inspirasinya adik saya,” kata Risa di Rasuk, XXI, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018) malam.

Sementara menurut produser MD Pictures, Manoj Punjabi merilis ‘Rasuk’ adalah momen yang apalagi horor sedang ngetren apalagi usai kesuksesan ‘Danur’.

“Terima kasih atas Risa supportnya pada MD dan Dee company dan temen-temen thank you. Lihat horror lagi tren, mulai dari ‘Danur’, mudah-mudahan film ini ada bau danurnya dan semoga box office sukses di film Indonesia,” tutur Manoj.

“Pertama kasih all cast and the crew, terima kasih Risa. Jumlah layar 155 layar seluruh Indonesia,” timpal Dheraj Kalwani sang Produser Dee Company.

Di sisi lain Shandy Aulia merasa mendapat horor yang berbeda dari sebelumnya. Sebagai Langgir ia pun senang apalagi film ini diadaptasi dari novel Risa.

“Pengalamannya sebenarnya agak dijebak sama Pak Manoj. Tapi serulah. Kalau kalian perhatikan film horor saya sebelumnya di rumah, cukup nyaman lah.

Baca Juga:   SILAM

Dan syutingnya 80% di hutan. Dan jauh banget di Garut dan kita ambil jam 3 pagi. Tantangannya hujan. Waktu itu hujan gede banget. Dapet oleh-oleh jerawatan pulang dari hutan.

Tapi seru banget dari pagi sampai matahari terbit kita masih ada di hutan. Well nggak kapok sih, seru. Karena ini horor yang pertama kali diangkat dari novel selama saya syuting horor.

Sebelumnya kan saya hanya dari script saja, tapi ini dari sebuah novel jadi menurut saya ada satu kelebihan di ‘Rasuk’ ini, dan peran yang saya jalani, cewek yang sporty, yang maksudnya nggak bisa manja, dan memang seru banget,” ungkap Shandy.

Bahkan Miller Khan juga mengakui hal yang sama kali ini ia pun merasa senang dengan film yang banyak menampilkan darah dan pembunuhan.

“Horor sih aku udah lumayan banyak ya, tapi di sini menurutku beda dari horor-horor sebelumnya. Karena di sini lebih banyak bloody, jadi nggak cuma hantu makhluk halus gitu loh.

Tapi seseorang dirasuk, terus dia kayak melakukan hal-hal yang di luar nalar manusia. Jadi ya bener-benar exciting banget. Kayak soul aku emang aku tipikal orang yang suka film-film kayak gitu, ekstrimis gitu.

Ya kalau menurut aku di sini karakter aku nggak terlalu banyak challenge sih, cuma untuk filmnya sendiri seperti yang aku bilangin, bloody gitu lho, jadi berbeda aja jatuhnya horror thriller lah,” ungkap Miller.

 

 

(Sumber : detik.movie )