Rayakan Comeback BoA, Yuri SNSD Dan Irene Red Velvet Beri Kejutan

Rekanbola – Penyanyi pop solo BoA akhirnya kembali ke dunia musik Korea membawakan album barunya. Masih di bawah naungan SM Etertainment, kembalinya BoA menyita perhatian beberapa artisnya.

Seperti Amber f(x) hadir dalam konser BoA yang dilaksanakan pada 26 Oktober lalu. Keduanya mengabadikan foto bersama di belakang panggung tepatnya ruang ganti artis.

Selain Amber, idol wanita lain yang juga berasal dari agensi yang sama turut memberikan dukungan pada seniornya tersebut. Pada 27 Oktober lalu, BoA mengungkapkan jika Kwon Yuri Girls’ Generation dan Irene dari Red Velvet juga memberinya dukungan.

Bahkan kedua wanita cantik ini memberikan kejutan dengan beberapa posenya yang cantik dan lucu. Didatangi dua juniornya, pelantun “Woman” itu jelas merasa bahagia dan mengungkapkannya lewat Instagram.

Sahabat dari U-Know Yunho ini memposting gambar saat dirinya bertiga dengan Yuri dan Irene selepas konser. “Sebuah kejuatan di awal pagi ini. Terima kasih bnyak untuk Yuri dan Irene karena datang untuk menghiburku. 

Sedangkan Yuri tidak ingin ketinggalan dengan menampilkan fotonya bersama BoA. “Aku melihatnya langsung sebagai pribadi! Unnie, kamu benar-benar keren hari ini,” tulis Yuri sebagai keterangan foto.

 

 

Baca Juga:   Datang Untuk Stand-Up Comedy, Najwa Shihab Kejutkan Penonton Di Konser Syahrini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *