Reaksi Sunan Kalijaga Lihat Kelakuan Salmafina: Silahkan Salahkan Saya

REKANBOLA – Dengan adanya video sang anak, Sunan Kalijaga pun bereaksi. Ia pun tak sepenuhnya marah, malah yang ada ia ambil sisi positifnya. Ya, meski video tersebut telah tersebar luas di media sosial.

Sebagai seorang ayah, ia pun bertanggung jawab kelakuan anaknya itu. Bahkan ia rela disalahkan dalam aksi Salmafina di video yang tengah asyik berjoget itu. Ia mengaku semua adalah ujian yang harus ia hadapi.

“Baik buruknya Salma silahkan salahkan saya, apa yang saya alami saat ini, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT, artinya ujian yang terdekat adalah dari anak. Semakin saya mendekatkan diri kepada Allah, ujian itu datang dari anak saya sendiri,” ungkap Sunan Kalijaga saat Insert Fashion Awards 2019 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3).

1. Ingin Dekat Pada Salmafina

 Semua kesalahan yang terjadi tak harus mendapat hukuman yang kasar pula. Itulah prinsip dari pengacara satu ini. Yang ada, ia pun mencoba ikhlas dan lebih mendekatkan diri pada anak pertamanya itu.

“Saya tidak perlu marah yang berlebihan atau menghukum, mengusir, bermusuhan dengan Salma. Justru saya harus lebih merangkul, mengeksplor lagi apa sih keinginan dia. Kan mungkin saja apa yang dia lakukan saat ini untuk menghilangkan apa ya mungkin cari seru-seruan di luar,” ucap Sunan.

2. Memanjakan Anak

Memang tak dipungkiri jika dirinya telah memanjakan sang anak. Namun ia pun tak menyesali hal tersebut. “Ya saya rasa semua orang tua memanjakan anaknya, mbak juga pasti disayang banget sama orang tuanya ayahnya anak perempuan lagi,” ungkapnya.

Kini semuanya pun telah terjadi. Sunan Kalijaga ingin menjadi sosok yang pengertian baginya anaknya. Meski dirinya tak bisa lupa dengan kelakuan Salmafina Sunan di video itu.

Baca Juga:   Hadiri Pernikahan Siti Badriah, Zaskia Gotik Dinasihati Warganet

Ya, dalam video tersebut Salmafina Sunan tengah asyik dugem. Parahnya, pakaian dalamnya pun sampai terlihat. Video ini pun menjadi viral di dunia maya.