Real Madrid Ingin Pulangkan Omar Mascarell, Siapa Dia?

Rekanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid, disebut tertarik untuk mendapatkan jasa Omar Mascarell musim depan. Omar adalah pemain jebolan tim akademi Madrid yang kini sedang bermain untuk klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Omar pernah membela tim utama Madrid pada musim 2012/13 yang lalu. Sempat bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama, Omar akhirnya harus kembali ke tim Madrid Castilla karena sulit bersaing. Peluang tampil di tim utama makin sulit.

Pada musim 2014/15, Omar kemudian memilih untuk dipinjamkan ke Derby County di Divisi Championship. Semusim kemudian, dia tampil bersama Sporting Gijon. Omar bisa tampil secara reguler bersama dua tim tersebut.

Tapi, Omar masih belum mampu menembus tim utama Madrid. Pada akhirnya, pemain yang kini berusia 25 tahun memilih pindah ke Eintracht Frankfurt. Dia dibeli dengan harga 1 juta euro.

Lantaran tampil bagus bersama Frankfurt sejak tahun 2016, Madrid pun tertarik untuk memulangkan talenta didikannya tersebut.

Dikutip dari Marca, Madrid punya klausul untuk dapat memulangkan Omar. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut, bisa kembali mendapatkan Omar jika bersedia untuk menebusnya dengan harga 4 juta euro pada bursa transfer mendatang.

Tapi, keinginan Madrid mendapatkan jasa Oamar harus mendapat saingan dari Borussia Dortmund, Hoffenheim dan Schalke. Frankfurt juga sudah pasti tidak ingin melepas pemain bintangnya ini.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Lolos ke Semifinal Lagi, Madrid Ukir Rekor