Real Madrid Lancarkan Operasi Senyap untuk Fabian Ruiz

REKANBOLA – Raksasa La Liga, Real Madrid melakukan operasi senyap untuk merekrut Fabian Ruiz. Tim asal Ibukota Spanyol itu diberitakan diam-diam sudah membuka pembicaraan dengan sang gelandang untuk transfer ke Spanyol.

Ruiz yang bergabung dengan Napoli di tahun 2018 silam, kini reputasinya tengah meroket. Ia menjadi motor permainan Napoli di bawah bimbingan Carlo Ancelotti.

Performa apik eks pemain Real Betis itu diberitakan menarik minat dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim itu tertarik untuk merekrut sang gelandang di musim panas tahun depan.

ESPN mengklaim bahwa Real Madrid ternyata diam-diam mulai bergerak untuk Ruiz. Mereka diberitakan sudah mengadakan pertemuan dengan sang pemain untuk membahas transfer ke Spanyol.

Simak manuver transfer Real Madrid untuk Ruiz di bawah ini.

Operasi Senyap

Menurut laporan tersebut, di bulan Oktober kemarin, perwakilan Madrid terbang ke kota Naples.

Mereka diberitakan mengadakan pertemuan tertutup dengan Fabian Ruiz. Mereka menggelar pertemuan itu bersama sang pemain dan juga sang agen.

Laporan itu mengklaim bahwa Ruiz sudah mendengar tawaran dari Real Madrid untuk dirinya. Ia juga diberitakan tertarik dengan tawaran yang diajukan Los Blancos.

Dapat Garansi

Salah satu aspek yang membuat Ruiz tertarik membela Real Madrid adalah ia mendapatkan garansi bermain di skuat El Real.

Ia diproyeksikan menjadi pengganti Luka Modric di skuat Madrid. Gelandang asal Kroasia itu diberitakan bakal dilepas di akhir musim nanti.

Untuk itu Ruiz menilai bahwa pindah ke Real Madrid akan menjadi langkah yang tepat untuk karirnya. Untuk itu ia menunggu tawaran resmi dari raksasa Spanyol tersebut.