Real Madrid Perpanjang Kontrak Keylor Navas?

REKANBOLA – Juara Liga Champions, Real Madrid nampaknya masih menaruh kepercayaan pada Keylor Navas. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak sang kiper dalam waktu dekat ini.

Navas sendiri pertama kali datang ke Madrid pada tahun 2014 silam. Di musim perdananya ia berhasil menjadi kiper utama El Real, menggantikan ikon klub pada saat itu Iker Casillas.

Namun satu tahun terakhir Navas dikabarkan akan ditendang dari Bernabeu. Sang kiper disebut akan dijual setelah performanya mulai menurun musim lalu.

Dilansir La Nacion, Real Madrid sama sekali tidak berencana menyingkirkan Navas. Mereka bahkan kabarnya akan memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

Apresiasi Jasa

Apresiasi Jasa

Menurut laporan tersebut, Navas sendiri masih menyisakan kontrak dua tahun di Madrid. Kontraknya baru habis pada bulan Juni 2020 mendatang.

Pihak Real Madrid kabarnya akan memberikan tambahan kontrak berdurasi 2 tahun bagi Navas. Itu berarti sang kiper akan bertahan di Madrid hingga tahun 2022 mendatang.

Pemberian kontrak baru itni merupakan bentuk apresiasi manajemen Madrid atas kesetiaan dan juga dedikasi Navas selama empat tahun membela Los Blancos.

Bukan Jaminan

Bukan Jaminan

Meski mendapatkan kontrak baru, pihak Madrid tidak menjanjikan bahwa Navas akan menjadi kiper utama El Real musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Madrid tengah berburu kiper baru. Mereka kabarnya tengah mengupayakan kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Courtois sendiri diperkirakan akan menjadi kiper utama Real Madrid, sehingga Navas kemungkinan besar akan menjadi kiper cadangan Los Blancos mulai musim depan.

Sepi Transfer

Sepi Transfer

Sejauh ini Real Madrid terlihat belum begitu aktif di bursa transfer. Mereka baru membeli Alvaro Odriozolla, Andriy Lunin dan Rodrygo pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:   Dikalahkan Madrid, Gattuso Catat Titik Lemah Milan

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *