Real Madrid Siap Sikut MU dalam Perburuan Maguire

REKANBOLA – Perburuan Manchester United terhadap Harry Maguire mendapat tantangan berat setelah raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan ikut mengejar bek Leicester City tersebut.

Penampilan apik Maguire di Leicester musim lalu mengantarnya dipanggil Gareth Southgate ke skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018 kemarin.

Tak cuma dipanggil, Maguire juga menjadi andalan di lini belakang The Three Lions dalam skema 3-5-2 andalan Southgate.

Maguire berhasil membuktikan kapasitasnya dengan tampil impresif sepanjang turnamen dan sukses mengantar Inggris melaju hingga empat besar. Hal inilah yang membuat namanya menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer.

Madrid Kepincut

Madrid Kepincut

Dilansir Don Balon, Madrid diklaim ikut kepincut dengan performa menawan Maguire dan berencana memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Entrenador anyar Madrid, Julen Lopetegui disebut menginginkan pemain yang memiliki kelebihan dalam berduel udara, dan Maguire diyakini menjadi nama yang pas dengan kriteria tersebut.

Selain itu, meski sudah memiliki Sergio Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan, Lopetegui kabarnya belum puas dengan stok pelapis yang kini dihuni Nacho Fernandez dan Jesus Vallejo.

Usaha MU Gagal

Usaha MU Gagal

Madrid bisa jadi memiliki peluang besar untuk mengamankan tanda tangan Maguire setelah usaha sang rival, United dikabarkan menemui kegagalan.

Tawaran United senilai 65 juta poundsterling kabarnya mendapat penolakan dari kubu Leicester yang rumornya memberi banderol untuk bek 25 tahun tersebut senilai 80 juta poundsterling.

Selain itu, Leicester kemungkinan besar baru bersedia melepas Maguire ketika mereka sudah mendapat penggantinya, dan kini kabarnya The Foxes tengah mendekati bek Newcastle, Jamaal Lascelles.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   'Sebagai Pemain Berpengalaman, Evra Seharusnya Tak Ladeni Cemoohan Fans'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *