Real Madrid Tidak Berminat Jual Dani Ceballos ke Arsenal

REKANBOLA – Harapan Arsenal untuk mempermanenkan jasa Dani Ceballosnampaknya bakal sulit menjadi kenyataan. Real Madrid selaku pemilik sang gelandang disebut tidak tertarik menjual Ceballos secara permanen.

Ceballos yang sudah dua musim berada di Real Madrid kesulitan untuk bermain reguler di skuat Los Blancos. Alhasil pada musim panas ini ia dipinjamkan ke Arsenal selama satu musim.

Sejak datang ke London Utara, Ceballos menunjukkan performa yang gemilang. Alhasil pihak The Gunners tertarik untuk mempermanenkan jasa sang gelandang di akhir musim nanti.

Namun Sportsmole membeberkan bahwa usaha tersebut bakal sulit terjadi. Pasalnya Real Madrid tidak tertarik menjual sang pemain secara permanen.

Tidak Dijual

Menurut laporan tersebut, sejak awal Real Madrid memang tidak berminat menjual Ceballos.

Mereka paham bahwa sang gelandang memiliki bakat yang besar. Untuk itu ia diyakini akan menjadi sosok sentral di lini tengah El Real di masa depan.

Itulah mengapa Real Madrid tidak memasukkan klausul pembelian permanen dalam kontrak peminjaman Arsenal di musim panas ini.

Dipanggil Pulang

Laporan yang sama juga menyebut bahwa Ceballos akan meninggalkan London Utara di musim panas tahun depan.

Florentino Perez diberitakan sudah meminta Zinedine Zidane untuk memulangkan sang gelandang. Ia percaya gelandang 23 tahun itu sudah cukup matang untuk bermain di skuat El Real.

Ceballos juga nantinya akan diberikan kesempatan bermain yang lebih besar untuk membuktikan kualitasnya bagi Los Blancos.

Cetak Gol

Sejauh ini, Ceballos selalu terlibat dalam empat pertandingan perdana Arsenal di ajang EPL.

Dari empat laga tersebut, sang playmaker sudah membuat dua assist bagi tim asal London Utara tersebut.

Baca Juga:   Guardiola Ternyata Kagum Pada Mourinho dan Klopp