Red Velvet Yeri, Maknae Anak Sekolah Yang Cute Abis

REKANBOLA – Annyeongchingu-ya~ Siapa nih yang nge-fans sama Red Velvet angkat tangannya? Kebetulan pada artikel kali ini, Inikpop akan bahas tentang si maknae Yeri. Biar gak lupa, nih Mimin kasih penampakan fotonya….

(foto 1)

Maknae kelahiran 5 Maret 1999 ini gabung sama Red Velvet sejak promosi single Ice Cream Cake. Dia gabung dengan SM Entertainment di tahun 2011, lalu dia jadi salah satu member SM Rookies. Buat trainee yang masih muda-muda gitu. Walaupun baru bergabung, dia mampu menarik perhatian para fanslho, nggak kalah sama oenni-oenni-nya. Kekekeke.

ernyata, doengsaeng belia bernama asli Kim Yerim ini masih sekolah di Hanlim Multi Art School. Omonaaa masih imut banget yaaa.

(foto 2)

Hayo K-popers bisa tebak nggak, siapa nih yang sering nyetrika seragamnya si Yeri ini? Ne, bener banget si leader, Irene oemma. Dia bilang sendiri waktu jadi guest star di Weekly Idol. Kekekeke.

Sebagai maknae, dia nggak jarang memamerkan aegyo-nya kepada oenni-nya dan juga fans setia Red Velvet dong. Coba deh perhatikan dengan seksama…..

(gif 1)

Saranghaeyo~

(foto 3)

Senyummu mengalihkan dunia Oppa, Dek.

Unyu banget nggak sih dedek satu ini? Pengin bawa pulang aja deh ya. Kekeke.

Baca Juga :

Baca Juga:   Ini Dia, 5 Idol Cewek Yang Jadi Body Goals Semua Fangirl K-Pop