Reina: Juventus Bisa Juara di Bulan April

Rekanbola – Kiper AC Milan, Pepe Reina, merasa bahwa hanya Juventus yang bisa dijadikan unggulan juara Serie A musim ini. Bahkan ia meyakini skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut bisa merengkuh gelar itu pada bulan April mendatang.

Pada musim ini, keperkasaan Juventus terbukti dengan serangkaian kemenangan yang diraihnya dalam 13 pertandingan terakhir. Mereka tak pernah sekalipun menelan kekalahan dan hanya meraih hasil imbang satu kali.

Selain karena mampu mempertahankan konsistensi penampilan di tiap musimnya, Juventus juga rajin menambah kualitas amunisinya. Pada musim ini saja, mereka berhasil mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Unggulkan Juventus

Hal itu pula yang membuat Reina yakin bahwa Juventus akan kembali meraih gelar Serie A pada musim ini. Bahkan jika mereka mampu mempertahankan konsistensinya, kiper asal Spanyol tersebut percaya Bianconeri bisa juara di bulan April.

“Maaf saya harus mengatakan bahwa hanya ada satu unggulan: Juventus,” ujar Reina kepada Sky.

“Juventus adalah anti-Juventus itu sendiri. Bila mereka konsisten, mereka akan memenangkan liga pada bulan April,” lanjutnya.

 

Bantu Donnarumma Berkembang

Reina bergabung di Milan hanya untuk menjadi cadangan Gianluigi Donnarumma, padahal sebelumnya ia tampil reguler di Napoli. Tetapi, ia tidak mempermasalahkan hal itu dan siap membantu Donnarumma agar bisa berkembang lebih jauh lagi.

“Sebagai sosok profesional, saya memberikan semuanya saat latihan untuk diri sendiri dan membuat Gigio berkembang lebih jauh, agar dia bisa menjadi lebih kuat,” tambahnya.

“Akan ada masa dia menjadi lebih konsisten, membuat kesalahan seminim mungkin dan meraih poin di liga. Itulah tugasnya dan kami di sini ada untuk membantunya. Jangan lupa, dia masih berumur 19 tahun,” tandasnya.

Baca Juga:   Julen Lopetegui: Bukan Saya Yang Atur Transfer Cristiano Ronaldo!

Reina sempat tampil dalam laga Liga Europa kontra Dudelange pada hari Jumat (30/11) kemarin. Pada pertandingan tersebut, Rossoneri berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor yang cukup telak, yakni 5-2.